Rabu, 31 Oktober 2012

Edisi PPL (0:24)

Diposting oleh Profil CHK di 10.24
Hal-hal konyol selama di PPL selama detik ini. . .
1. di ppl ada temen yang baru hamil 4 bulan, dan anehnya aku selalu kangen pengen ngelus perutnya. alhasil setiap aku liat dia aku selalu minta ijin buat ngelus perutnya, dan kayaknya temen2 ppl yg lain pada geli,hahaha
2. suka ikut nangis pas konseling, itu kelemahan ya, belum bisa mengendalikan hatiku untuk tidak nangis. 
3. Pernah ditanya sama anak asuh, "bu,sudah punya anak berapa?? " dan pertanyaan itu semakin menguatkan aku kalau aku terlihat sangat keibuan haha (alibi) 
4. aku tiap ke kantin bawah selalu aja beli tahu bakso yg dipotong kecil-kecil trus di kasih sambal. . .nanti kayak nya aku bakalan kangen sama ni cemilan
5. suka dipanggil princess sama mbak latifa (dari unisri) 
6. kalau ngobrol sama mas risma (koordinator ppl) walaupun sering ga nyambung, dia kesana aku kesini, mekso melucu tapi lucu, tapi anehnya kita ga garing sama sekali,soalnya tiap kita ngobrol yang ketawa orang disekeliling kita. #ngeek
7. ada yang cinlok ternyata haha,awalnya ga ngaku tapi ketahuan juga (cc mas erwan + mbak resty ) 
8. suka berbagi cerita sama pak toto sama pak dwi klo pas di ruang BK cuma ada kita bertiga , sukanya ngomongin yang rahasia2 (ini master saya di BK, top markotop deh ) 
9. Paling panik kalau ada anak yang sakit, muter sana muter sini buat cari obat #maklum ngrangkap penjaga UKS 
10. Suka pas piket ngakak ngikik sama bu Endang yang ternyata sudah sepuh tapi berjiwa muda. 
dan selalu nyindir klo bu **** udah teriak2 dari ruang BK kayak begininih : " kae lho sing di golek i mbokne ndang diparani, ndak ngamuk " ngeek banget deh. 
11. anak sma * yang awalnya dikira sangar2, tapi ternyata mereka semua baik-baik dan imut-imut

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea