Selasa, 30 Oktober 2012

Hurreeeey

Diposting oleh Profil CHK di 04.56
Aku tidak bisa menulis dengan baik,
untuk sebuh tulisan yang baik aku membutuhkan waktu yang lama untuk menyempurnakannya. Setiap hari aku tengok tulisanku, aku perbaiki seditkit demi sedikit.
Kemarin aku putuskan untuk memposting tulisanku yang sudah aku tulis selama 1 bulan, haa!! ya, untuk sebuah artikel yang tidak lebih dari satu halaman aku membutuhkan waktu 1 bulan. Aku aktif menulis di tumblr sebenarnya, tapi untuk posting tulisan, bisa dipastikan sangat jarang. Sudah 1 tahun aku memiliki akun di tumblr tapi baru 70 postingan itupun gak semua tulisanku sendiri. Kebanyakan aku hanya reblog artikel yang menarik.
Beda antara blogspot dan tumblr, kalo di blogspot aku bisa tulis sesukaku, tapi klo di tumblr aku harus mikir dulu, mengingat tumblr adalah social media, dan aku mempunyai lebih dari 100 followers.
Akhirnya aku beranikan posting tulisanku yang bertema makna belajar, dan tanpa aku sangka tulisanku itu di reblog 46 pengguna tumblr dalam waktu 1 hari, dan bagiku itu sangat awesome. Sebelumnya saja aku hanya mendapat 12 reblog tertinggi untuk tulisanku. Aku senang campur terharu, mungkin berlebihan buat kalian, tapi bagiku itu cukup membuktikan kalau aku bisa menulis kalau aku mau. Bukan untuk riya, tapi ada kepuasan tersendiri, ada makna bahwa setiap kita mau berusaha sungguh-sungguh, pasti tidak akan sia-sia usaha dan pengorbanan kita. Semangat
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea