Kamis, 04 Oktober 2012

04-10-2009 (19:42)

Diposting oleh Profil CHK di 05.43
Sms sore ini dari seseorang yang sudah melahirkan dan bersusah payah membesarkanku. . .

" Aku harus merelakan semua yang sudah terhempas dari tanganku karena Allah dan untuk Allah, jangankan harta nyawapun ku serahkan pada Allah. Sekalipun harus mati dalam kembaliku pada Allah dan Rosulullah, aku pun rela demi Tuhanku. Untuk kebaikan diri sekeluargaku di jalan Allah. " 

5 menit kemmudian. . .

" aku yakin Allah memberikan pengganti yang jauh lebih baik "

Kali ini aku hanya memilih diam, tak membalas. . .
Seorang ibu pasti berusaha menyebunyikan kesedihannya di depan anak-anaknya, semampu ia bisa menahan. 
Tapi aku tak setegar , seperti apa yang kau tau ibu. Sesungguhnya setiap kata yang aku ucapkan kepadamu sama sekali tak mencerminkan ketangguhanku. 
Speechless. . . . 

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea