Minggu, 13 Oktober 2013

Kekahawatiran laki-laki

Diposting oleh Profil CHK di 06.44
Sehari ini dapat sms dari dua sahabat laki-laki yang isinya hampir sama.
Aku : lha sampean kapan mas pi?
Mas didi : Nunggu ada yang mau mbk, ada yang mau diajak hidup susah maksudku.
Aku : Kalau nyari yang mau diajak susah ya ga ada yang mau to mas, kalau nyari yang mau diajak berusaha keras bareng  nah itu ada.

Ada lagi dari irawan
Irawan : kepikiran suk nek due bojo, po iso mencukupi,miker terus je
Aku : menowo due bojo malah lancar rejekine
Irawan : Iyo sih, tapi dadi wong lanang miker terus je.
Cewek yo nek gelem susah, matre we,mumed.
Aku : Halah iseh akeh sing gelem dijak kerja keras bareng, saiki golek calone n tetep usah terus ojo gur miker wae :p


Kedua temenku ini sama-sama udah bekerja. Dan bisa dibilang sama-sama berpengahasilan UMR
kalau yang mas didi mungkin lebih karena udah lama kerja tapi irawan baru aja dapet sragam.
Kekhawatiran mereka bisa dimengerti dan itu wajar karena mereka laki-laki. Kalau aku jadi cewek mungkin ga seberat mereka yaaaa. . . hehehe, kayak kakak juga pernah bilang kayak begitu, malah nyuruh aku nyari laki2 lain gara-gara aku bilang besok kita harus punya rumah kalau nikah -_-
Bukan maksudku sekrang juga harus ada tapi kita harus punya plan punya rumah biar ada usaha bersama buat mewujudkannya. Tapi gagal paham dia. . . sensitif kalo soal harta, laki-laki mah gitu -_- , sempet dibilang matre juga -_-
Ga ngerti sih mau mempelajari dulu deh, takut salah kalau berkomentar terlalu jauh. . .


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea