Senin, 22 Oktober 2012

my best friend forever

Diposting oleh Profil CHK di 09.05

Mencoba mampir sebentar ke blogku ini, blog ini sudah seperti rumah maya bagiku. . .walaupun koneksinya bikin  aku pengen njegur sumur, tapi entah kenapa hari ini aku lagi kangen sama rumah ini.
Pengen sekali menuliskan sedikit unek-unek dan kerinduanku kepada sahabat-sahabat terbaikku semasa SMA. Siapa lagi kalau bukan duo cabi lina n tewe. Hehehe.
2 tahun yang kita lalui semasa di ipa 3 sangat berkesan dihatiku, tidak ada yang bisa menggantikan kalian di hatiku, bagiku kalian adalah sahabat-sahabat terbaikku. Banyak kenangan yang menjadi saksi kebersamaan kita. Saat senang maupun sedih kita rasakan bersama.
Bersama kalian memberikan pelajaran yang bermakna bagi kehidupanku.
Sahabat-sahabatku aku merindukan kalian dan hanya doa yang bisa ku berikan untuk kalian,semoga Allah melindungi dan memudahkan setiap langkah kalian.Amin.
Dimanapun kalian berada, kalian tetap dihatiku selamanya ^ ^


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea