Minggu, 14 Oktober 2012

curhat bersama sang sepupu

Diposting oleh Profil CHK di 07.57
Kali ini menghabiskan malam minggu bersama sang sepupu, kali ini benar-benar berkesan. . .
Karena kali ini kita samaaaa. bukan badan kita yang sama gendutnya, bukaaan yaaa
tapi kondisi kita sama, sama-sama berjuang melawan keterpurukan. 
Senang ya ternyata kalo ada seseorang yang bisa diajakin curhat, curhat segala-galanya tanpa ada rahasia yang takut dibagi. Senang karena dia tau kondisi kita sepenuhnya. Dan itu cuma kutemukan sama sepupuku. jadi ini judulnya curhat bersama sang sepupu :D 
Setelah sekian lama gak ketemu, 2 bulan dia harus praktek di sby, akhirnya bisa ketemu juga. Mumpung pulkam sekalian juga. Semalaman kita saling curhat sepuas puasnya, ada  nangis-nangisnya, ketawa-ketawanya, galau-galaunya akhirnya guling-gulingan bareng dan itu semua dilakukan dikasur :D *sepupuku cewek ya* Rasanya bener-bener plong, namanya juga kita seumuran tentu banyak nyambungnya. Bagiku sosoknya sungguh menyenangkan, ga ada deh yang nyamain hehehe. Apupun kita obrolin dari hal-hal sederhana,cerita-cerita lucu sampe curahan hati yang paling dalam yang sangat menguras air mata. 
Mungkin nanti aku mau punya suami yang bisa juga diajak curhat kayak begini, minta 1 aja ya Allah. 
Kali ini aku bener2 plong deeeeh :D , 
inilah 1 dari beberapa pembicaraan konyol ala sang sepupu :
sepupu : ayoo tak cariin pacar ,mau mau yaaa
aku : kagak deeeeh
sepupu : udah gedhe lo udah boleh sama budhe
aku : cariin yang nyari aku
sepupu : ******** nyebut merk
aku : hahaha ngawur, kagak mauuu
sepupu : boooonggg gilaa
aku : nyengir 
sepupu : suka kok cuma 1 orang, ga  seruuu, cewek harus banyak kecengannya
aku : emg dasar ga bener og kamu ki, kagak lah, enggak ada yg gueeeh cinta sekarang. (pura2)  :D
sepupu : maaaasaaa masaaaa 
aku : dasar!
Aku berasa kembali jadi seseorang yang baru sekarang, berasa lebih banyak yang harus dipikirkan dan dikerjakan. Kalau jodo yakin Allah sudah mengatur, nanti juga Allah kasih disaat yang tepat, soalnya ga enak benget sakit hati itu. Beneran deeeh, ga mau merasakan sakit (lagi) dari pengharapan yang tidak semestinya. 
Semalaman kita nangis sesenggukan bareng, mengingat perjalanan hidup kita yang sungguh awesome sekali. banyak hikmah yang bisa kita ambil, ternyata masalah itu mendewasakan kita. 
Walaupun nggak mudaaaah melewati ujian demi ujian yang Allah berikan, beneran nggak mudaah, sampai saat inipun aku masih mencobaa untuk iklas, tadi pas dijalan mikir aku harus iklas, eh sampe kost uang sakuku dari bapak hilang soalnya tak taruh di saku jaket. Ternyata untuk iklas itu ga mudaaaah saudara-saudaraaa. . . *mikir besuk mau bayar kaos OR pake apaaa* hahaha, belum rejekiku mungkin, yaaa semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik. 



Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea