Sabtu, 08 September 2012

ICARUS' SPELL

Diposting oleh Profil CHK di 02.33

Aku ingin lenyap dan menguap
Bagai embun pagi yang terhapus hangat sinar mentari
Aku ingin lebur, meluluh
Di pelukan sang api yang membara
Menerjang gelora apapun di depannya

Aku ingin menghilang
Terbang bersama debu asa
Dihembus angin perkasa
Melanglang buana, menuju asalnya

Aku ingin berenang menuju palung terdalam
Bersama ikan, menari di antara karang
Di samudera tak bertepi
Bernama kehampaan

Aku ingin mendaki gunung tertinggi
Agar aku tak mampu lagi mendaki
Dan memikirkanmu lagi

Aku begitu menyukaimu,
Hingga aku takut bersamamu
Dan memilih pergi menjauh
Karena rasaku begitu semu

Aku takut mencintaimu,
Benci terasa lebih mudah kurasakan untukmu

~ Hannika, edited: 110817

Kata-kata yang paling aku suka adalah aku ingin mendaki gunung tertinggi, agar aku tak mampu lagi mendaki dan memikirkanmu lagi. . . berasaaaa deh. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea