Senin, 01 Oktober 2012

Surat untuk Bapak.

Diposting oleh Profil CHK di 03.04
Terkadang bila kata tak mampu terucap, maka tulisan jauh lebih bermakna untuk mewakilinya. . .

Aku menuliskannya dengan hati, kata demi kata aku resapi sebagai kesungguhan hati, yang sebenarnya ingin aku ungkapkan tapi mungkin untuk saat ini aku hanya perlu dukungan Tuhan. 
Bapak, masih ingatkan engkau saat kemarin mengatakan kalau aku lebih menganggap kehadiran ibu dari pada engkau ayahku. Aku ingin menangis, karena sesungguhnya memang aku lemah. 
Bapak, mungkin memang engkau jarang aku sebut dalam setiap tulisanku, jarang aku panggil ketika aku terluka dan jarang aku sandarkan keluh kesah dan ceritaku. Tetapi aku tak pernah lupa menyebutmu dalam setiap doaku. 
Bapak, taukah engkau bahwa sesungguhnya aku begitu menyayangimu,walaupun tak sebesar rasa sayangmu kepadaku. 
Bapak, taukah engkau bahwa aku bangga memiliki ayah sepertimu, mungkin tak kan ku temukan ayah didunia ini yang sepertimu. Terlepas dari semua kekuranganmu, tak ada manusia yang sempurna. 
Bapak, aku membutuhkanmu sama seperti aku membutuhkan ibu, tak ada bedanya, kalian 2 manusia luar biasa yang pernah aku temui dimuka bumi ini. 
Bapak, mungkin memory ku tak menyimpan kisah kelam, Tuhan sudah menghapus rasa kecewa dari diriku. Bapak, aku bersyukur memiliki ayah sepertimu, bagaimana tidak, bapak, engkau yang selalu berlari tergesa membukakan pagar saat aku pulang, engkau yang selalu mengkhawatirkankanku, membelikan apapun kesukaanku sekalipun aku tak pernah memintanya, engkau yang selalu menyimpankan untukku makanan kotak dari kantor , yang sekiranya aku suka. Yang tidak pernah marah dengan kelakuanku yang kadang menjengkelkan, yang selalu bersedia mengantarkan kemanapun yang aku mau, yang setiap aku berangkat kuliah selalu mengantarkan dan mengucapakan kata hati-hati dengan gaya khasnya sebagai seorang bapak dan masih banyak lagi kebaikanmu kepadaku yang tak bisa aku sebutkan satu-persatu. 
Bapak, maafkanlah aku sebagai anak yang selalu melakukan kesalahan dan akupun belum mampu membuatmu bahagia. 
Bapak, kalaupun ada hal yang aku inginkan, aku hanya ingin merasakan sholat berjama'ah bersamamu. Aku ingin sekali merasakan bagaimana engkau mengajariku mengaji, aku ingin sekali engkau mengajariku ilmu agama seperti ibu mengajariku. Bapak , terlepas dari semua kekuranganmu, dimataku engkau tetap ayahku yang luar biasaaa. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea