Sabtu, 06 Oktober 2012

Kita sudah lupa

Diposting oleh Profil CHK di 05.24
   sms dari pepo alias pebri  yang sudah sekian lamanya ga pernah sms sejak kejadian "itu", dan sejak kejadian "itu" pula kita sepakat untuk sama-sama lupa. haha. Dia yang kemarin aku sempet gemesi gara-gara ga mengenaliku dan ternyata masih ingat juga kalau aku suka hujan. #pepo panggilan alay.

pepo : hujan, u mesti seneng, tapi aku malah ga bisa namplek. 
aku : opo iyo, aku wae di solo ki. belum hujan, ah kangen hujan.  kapok ah. 
pepo : nggak pulang ? dengaren , sibuk apa neng? aku ini kangen banget pengen namplek,beberapa bulan KP, gmana udah ppl belum ?
aku : udah kok,nggak sibuk, males pulang. 
pepo : lha ada apa ini, ra biasane .
aku : ga papa. 
pepo : ni aku dirumah lagi masak mie, mau ga ? 
aku : enggak , ntar gendut
pepo : emang aku udah gendut, hehe. masih ikut senam ? 
aku : udah lama enggak og, nggak ada waktu. 
pepo : aku maem dulu ya. 
*heeening 
aku : eh bri kemarin pas ketemu diperpus kok tak panggil diem aja to, apa kamu ki lupa sama aku, apa sekarang aku udah langsing kok sampe ga bisa mengenali,hehehe
pepo : sorry ya, ada temenku, nggak enak. takutnya nanti malah aku dicengi terus. 
aku : ohh, u malu po punya temen kayak aku. . . #pura2 sedih
pepo : hehehe, sorry bener neng, nggak gitu og, kamu tau sendiri kan temenku kayak apa.
aku : iyaaaa, ya sudah ga usah dibahas
pepo : kan kamu yg bahas
aku : hahaha iya ding
pepo : senyum aja ga usah tertawa begitu. 
aku : nggak ketawa beneran kok. 
pepo : ga digolek i ibumu neng, kok ga pulang kenapa ? 
aku : iyaaa dari kmr di sms , di tlp suruh pulang og.  Tapi lagi nggak pengen pulang, aku di kost sendiri ga ngapa-ngapain, bingung meh apa. 
pepo : lha ada apa? 
aku : ga papa
pepo : kenapa to?
aku : mekso ah, hehe
pepo : kenapa ?
aku : iya iyaaa, biasa lah u kan tau sendiri. . .
pepo : sabar itu ga ada batasnya, kalo ada masalah itu dihadapi jangan dihindari. kalau kemarin bisa, kenapa sekarang lari ??
aku : iyaa, kamu betul ,100 buat teman baikku ini, ga tau kenapa pengen lari aja. 
pepo : Pulang hadapi, oke ?
aku : iyaaa, minggu depan aku pulang 
pepo : sipp. 
aku : makasi 
pepo : kamu ga GR (lagi) to ??hehehe
aku : haha, kagaklah. tega. dengaren u dewasa, biasane. . .
pepo : iya iya maafkan kesalahanku, dengaren kebalik, itulah kenapa kita saling melengkapi. sebagai teman. ya sudah ayo mahgriban dulu. udah ga hujan juga, mau lanjut namplek. doakan aku ya,hehe
hening ******
aku : hehe lebay. nek aku besok punya suami, kalo mau olahraga malem2 , pasti tak larang. olahraga malem2 itu ga baik buat kesehatan. 
pepo : bisane malem og neng,  alhamdulillah aku bukan suamimu :D
aku : semoga bukan kamu suamiku nanti
pepo : semoga bukan kamu istriku nanti
aku :  amin
pepo : haha. kita udah ada jodohnya masing2. 
aku : kenapa jadi ngomongin jodo
pepo : aku galau
aku : ah u galau terus og
pepo : emang u enggak 
aku : kagak dong. galau urusan jodo itu ga baik, kamu tau itu kan. 
pepo : iya, makasi sudah diingatkan. 
aku : besok lagi nek aku galau tentang jodo, ingatkan aku juga hehehe
pepo : kalau kamu kan pengennya diingatkan sama ****
aku : weh sing ngandani sopo ? mesti pikolo
pepo : kasian kasian, jadi penasaran orangnya seperti apa.
aku : biasa wae ah
pepo : haha. 
aku : senyum aja!
pepo : :D
aku : aku tandaskan sudah kegalauan demi kegalauanku. sudah tak ada galau. *sekarang*
pepo : Semoga temanku berjodoh dengan **** ya Allah. amin ya robbal alamin. 
aku : amin. semoga aku mendapat yang terbaik dari sisiMU ya Allah. amin. 
pepo : tapi yang pertama ya diamini hehe
aku : heuheuheu 
pepo : ga usah diet2 lagi, kamu ga gendut kok
aku : aku ga diet
pepo : aku tak namplek dulu yaa, doakan aku ya neng
aku : monggo, nggih sendiko dawuh. 

Kenapa tulisan seperti ini aku tulis di blog, hanya satu alasan : kurang kerjaan !!!
hehehe aku dan pepo udah jadi bahan gosipan sama temen2, jadi selalu saja dicengi, bukan karena kita dekat dan sering bersama. bukan, tapi hanya karena kita sama-sama gendut. Selebihnya, aku tulis karena ini tanda kalau kita sudah baikan, ga musuhan lagi. . .hureeeey
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea