Rabu, 02 Oktober 2013

Jendela

Diposting oleh Profil CHK di 05.46
Jendela, bukan cuma rumah yang perlu jendela
tapi juga jendela di setiap hati kita
tempat kita membuka rasa  agar jiwa peka senantiasa
adakah jendela di hatimu…
Buka jendelamu, bukalah hatimu…
lihatlah di sekitarmu
masih banyak kita memerlukan cinta…
Buka jendelamu, bukalah hatimu…
lihatlah di sekitarmu
masih banyak kita memerlukan cinta…

Ini salah satu lagu favoritku, ada yang tau kenapa?? Hehehe karena ini salah satu lagu ost y Rumah tanpa jendela. Buat aku film itu sangat memberikan pelajaran buatku tentang makna keluarga. Aku bersyukur sampai detik ini, masih memiliki keluarga yang utuh walaupun tak sempurna, tapi aku tetap bersyukur.
Kalau boleh jujur, aku bahagia bisa hidup disini bersama mereka, walaupun keluargaku bukan keluarga sempurna tapi aku tahu ibuk dan bapakku sudah sangat berusaha membangun kebahagiaan untuk anak-anaknya :') 
Apalagi ibuku, dia adalah orang yang paling luar biasa yang Allah berikan untukku :')
Perjuangannya untuk kami, ketiga anaknya sungguh luar biasa :') 
Walaupun aku tahu sekarang, dipundaknya terasa beraaaat, tapi ibuku selalu bilang dengan penuh keyakinan "Kita akan baik-baik saja" 
Maafkan anakmu ini yang belum bisa memberikan sesuatu yang bisa membahagiakanmu ibu. . . 
Ibuku adalah satu-satunya orang yang selalu menerimaku setelah aku berbuat kesalahan, membuka pintu maafnya, walaupun aku sudah berbuat salah tapi kemarahamu aku tahu karena sayangmu kepadaku yang tak ingin aku salah langkah dan jauh dariNYA. 
Mungkin memang aku sudah sangat mengecewakanmu ibu, mengabaikan nasehatmu tapi aku akan tetap berjuang untuk memperbaiki diriku lagi :') 
Sholehah :') InsyaAllah :) 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea