Selasa, 08 Oktober 2013

Diposting oleh Profil CHK di 19.06
Ada teman yang barusan chat me by fb :D
Dan bilang " Nisa sekarang emosian ya?? kangen nisa yang dulu "
Dalam hati dari dulu mah aku kayak gini, kamu aja yang gak kenal?? Bukan, kalau aku meluapkan kata-kata kekesalanku lewat media sosial itu karena aku sekarang posisinya lagi M tau sendiri kalau wanita lagi M suka ga kekontrol. Tapi kalau liat lagi menurutku itu masih dalam batas kewajaran. Dan itu memang settingan karena ada teman yang lagi senasib ngrasain hal yang sama jadi kita berkolaborasi untuk meluapkan emosi.
Dia baru liat koment di statusku aja udah kaget, gimana kalau baca twit ku yang isinya lebih frontal lagi :D .
Aku ga sok alim ya, emang kenyataannya sekrang aku merasa ga alim udah terkontaminasi sama makluk itu.
Jangankan dia temanku, kakak aja juga kaget dengan perubahanku yang sekrang lebih frontal ketika menyampaikan keinginan ataupun unek-unek.
Sampai-sampai aku sering dikarantina :D
Iya ga mau kok nyimpan dendam, habis kalau aku udah reda dia berulah lagi :D
Kayak kemarin rasanya bener-bener kayak orang yang ga punya jati diri. Apa-apa dikit emosi, namanya juga disakiti mana ada orang disakiti baik-baik saja kondisi psikisnya :p
Aku merasa kalau aku yg ga mau mengerti ya,kayak kemarin aja.

A : kakak kalau aku ga sms terus kakak ga sms juga, sekarang ga mau memperjuangkan ya?? udah 2 hari aku di diemin kayak begini.
B : Bukan gitu maksudku. Gmna udah baikan belum?
A : Aku kan ga sakit kak.
B : Bukan, emosi kamu, udah baikan ?
A : Aku kan ga emosi kak
B : Lha kemarin apa?
A : Iya deh aku, tapi kn harusnya kakak ga diemin aku, jadi ngrasa ga diperjuangkan gini -_-
B : Iya deh aku minta maaf udah banyak salah selama ini, yaudah yg kemarin cukup disimpan dalam memory biar ingat kalau udah pernah melakukan kesalahan. semoga ga terulang lgi.

Dia cuma bilang kalau aku sekarang manja dan berlebihan, untuk hubungan yang serius harusnya ga kayak begitu. Apapun yang dia lakukan aku tau dia berusaha menjagaku baik-baik. . .
Memastikan aku tak kan terluka dan tetap baik bila nanti tak berjodoh.
,
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea