Minggu, 20 Oktober 2013

Demi Kalian yang Selalu memperjuangkanku

Diposting oleh Profil CHK di 18.23
Ya Tuhan, aku tahu tangisanku tak kan pernah bisa merubah keadaan ini, tapi aku hanya ingin lega.
Baca sms ga kuat tak baca sampai akhir, rasanya nelangsa.
Andai ada seseorang yang bisa mengerti bagaimana perasaanku saat ini ya Allah pasti sudah aku sadarkan kebahunya tubuhku ini. Lemas tak berdaya.
Tapi tak mungkin aku ceritakan , karena menyimpannya rapat2 lebih mulia dihadapanMU.
Keadaan seperti ini sungguh sangat menyiksa batin dan fisikku tapi aku harus kuat. Aku tahu kalau aku remuk maka remuklah semua. Aku tau ada maksud dariMU kenapa kami harus kembali pada keadaan ini.
Tolong beri hamba kekuatan untuk bisa menerima ketentuanMU ya Robb. Hamba pasrahkan hidupku padaMU, dengan sebenar-benarnya iman.

Dalam hati cuma bisa menangis, tolong beri hamba kekuatan untuk bisa menyelesaikan masalah ini dan keluar dari keadaan ini. . .

Maaf belum bisa membuat bangga Ibuk dan bapak. . .
Maaf belum bisa jadi anak yang bisa diandalkan ketika situasi seperti ini. . .
Maaf sudah jadi anak yang tidak punya pengertian kepada keluarga. . .
Maaf sudah selalu merepotkan. . .
Maaf selalu egois
Maaf jika belum berguna. . .

Aku dikaruniai Allah dengan kelengkapan jiwa dan raga, Allah masih memberiku tenaga dan kekuatan, hanya ini yang bisa aku berikan dan aku perjuangkan untuk menyelesaikan ini. Sekuat tenaga akan aku kerahkan, demi kalian, demi kalian orang yang selalu memperjuangkanku. . . Ibu dan Bapak.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea