Minggu, 20 Oktober 2013

Bersyukur

Diposting oleh Profil CHK di 15.58
A : nis coba deh liat twit y kikin, dia jelekin kamu tuh, katanya kamu mau bunuh dia pelan2
B : heh ? pie maksud e
A : jajal deloken
B : OK
A : Emang mbo kapakne kok iso ngono,yo apik nek ngono haha
B : Aku ga ngapak2ne ki

Usut punya usut kata temen gueh gara-gara gueh nagih utang ke dia. . . -_-
SubhanaAllah, cuma gara-gara duit 350rbu aja aku dijelek-jelekin kayak begini sama orang ini.
Alhamdulillah bisa lepas dari orang yang kayak begini. Gini ya buat aku uang 350rbu itu tidak ada artinya kalau dibandingkan dengan harga diriku yang terinjak-injak, tidak ada artinya dengan rasa sakit karena diperlakukan seperti ini.
Mulai detik ini sungguh aku ga akan meminta kembali uang yang kamu pinjam maupun menyebut-nyabut apa yang sudah keluargaku berikan untukkmu. Aku iklaskan karena Allah semoga nanti bisa menjadi tabunganku di akhirat, semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik. Aamiin.

Mas kamu mau jelek-jelekin aku dihadapan temen-temen maupun di sosial media bahkan dikeluargaku sendiri (leat bulik) aku sudah ga perduli dengan perlakuan dan tingkah lakumu.
Aku hanya ingin bersyukur, semakin aku tahu kelakuanmu seperti itu, semakin aku bersukur. Mungkin kemarin2 aku benar2 sakit hati sampai kehilangan semangat hidup dan semakin merasa menjadi manusia yang tidak berarti. Tapi aku sekarang sangat bersykur, Allah menyayangiku dan menjagaku.

Buat temen-temen tolong banget, aku sungguh sangat meminta bantuan kalian, untuk tidak melaporkan apapun kelakuan dia yang menyangkuut aku, dan jangan lagi forward sms dari dia yang isinya jelek-jelekin aku atau sejenisnya, sungguh aku ga ingin perduli lagi. Biar saja kalau dia mau anggap aku jelek n seburuk apapun, silahkan.

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea