Rabu, 16 Oktober 2013

tri my Age my blog (vikisisasi)

Diposting oleh Profil CHK di 06.25
Udah 3 tahun blog ini ada, dan selama ini udah ada 657 postingan yang terdiri dari 200 draft dan 457 post.
Hari ini aku putusin buat ganti nama blog lagi :) , karena statistik udah mulai naik cukup lumayan lagi jadi aku putuskan ganti nama URL lagi hihihi. Sesuai keterangan di blog, Ini adalah blog diary jadi semua yang ada di blog ku ini isinya curhatan :D , takut kalau ada yang ngebaca terus kecewa udah capek-capek terdampar disini ternyata yang dibaca ga bermanfaat atau malah bikin polusi hati dan berefek pada kontroversi hati para pembaca, ah jadi ga enak hati ini :D
Kebanyakan cuma unek-unek kalau dibaca orang sebenernya cukup malu, apalagi sama orang yang dikenal, atau kenal aku dan lagi deketin  #eh
Maka dari itu, untuk menghindari blog ini dapat terlacak oleh orang-orang yang kebetulan alias ga sengaja kenal sama aku, udah diputusin ganti URL lagi. Kan ga enak juga kan pas udah terdampar disini,udah sempet baca blognya, udah terlanjur komentar "ya ampun ini blog meye-meye bgt" eh ga taunya, yaaa ammmpun ternyata blognya princess nisa ??
Haduh hihihihihi
Aku mah tetep berharap bisa menginspirasi orang lewat blogku ya, misalkan ada yang setelah baca sadar ternyata ga penting banget jadi orang lebay kayak aku, terus bertobat,itu mah alhamdulillah :)
Ya sudahlah ya, niat ngeblog cuma untuk terapy kok sekarang :) Aku ga mau mempolusisasi hati orang dengan mendengar ceritaku :D :D :D , lagian nyari temen curhat yang bisa nerima kita n menjaga rahasia kita itu bukan hal yang gampang.

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea