Jumat, 11 Oktober 2013

Kangen

Diposting oleh Profil CHK di 08.36
Saat dirumah sekarang ngrasa ada yang beda dikamar, biasanya ga dirasa-rasain, tapi sekarang pengen ngrasain.
Apalagi liat lemari meja belajar yang dikamar, miris. Aku kangen,kangen sama boneka-bonekaku :'(
Dulu waktu ngejualinnya kenapa ga kepikiran kalau bakal kangen :'( .
Aku nyesel udah jual HK seri yang udah aku kumpulin susah payah sampai 12 pasang seri :'( , Uang penjualan semua boneka sekitar 470rbu juga entah kemana, aku juga ga menikmati.
Mana temenku yang beli aku sms ga mau balikin :'( , aku usahain deh nabung buat ngambil mereka lagi tapi dianya ga mau :'( hiks hiks
Mau ngumpulin lagi dari awal,udah ga punya mood lagi, iyalah susah kan. sedih rasanya.
Dulu cuma pake emosi sesaat, aku pikir wanita dewasa itu ga mainan boneka. Tapi kini  ngrasa, aku kangen mereka. Dulu suka nyisihin uang saku buat ngumpulin mereka satu persatu, klo dapet bahagianya.
Tapi kenapa aku tega jual mereka ya. . . masih mending aku menikmati uangnya, orang uangnya ditabung juga ludes -_-" Padahal aku ga begitu butuh uang saat itu, uang juga cuma ditabung, tapi sekarang juga ludes -_- . Aku kan belum kerja, bukan anak orang kaya, dari keluarga sederhana, ga berlebih, jadi kalau harus ngumpulin duit lagi buat beli boneka lagi rasa nya kok berat.
Kemarin pas sedih-sedihnya sempat ngrasa kalau mungkin ada kalanya kita kehilangan sesuatu yang kita sayangi :'( dan begini rasanya, pembelajaran untuk rasa syukur.
Menghargai apa yang sudah dimiliki, menghargai apa yang disayangi. . .Uang bukan satu-satunya yang bisa membuat bahagia. Karena itu jangan gadaikan apa yang kita sayangi kalau memang masih bisa diperjuangkan. 






Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea