Kamis, 10 Oktober 2013

Bahagia dengan cara sederhana

Diposting oleh Profil CHK di 23.50
Bahagia itu letaknya dihati. Kita bisa merasakan sendiri apa kita bahagia atau tidak. Ga usah  ditutup-tutupi dan berusaha meyakinkan ke orang lain kalau kita bahagia :)
Sadar sekali bahagia hanya diri kita yang bisa merasakan.
Aku juga tak mengerti kenapa aku bersusah payah membuat diriku bahagia , meyakinkan orang yang melihat "Hei aku bahagia, hidupku lengkap" padahal sebenarnya aku tak merasakan itu pada diriku. Bukan seperti ini yang aku cari,bukan.
Aku hanya ingin bahagia dengan cara yang sederhana,cukup hanya aku yang merasakan "Aku bahagia"
Bahagia dengan semua yang aku miliki, tak perlu menggunakan standar orang lain untuk bahagia, tak perlu berusaha memperlihatkan kalau aku bahagia.
Salah, aku merasa bukan menjadi diri sendiri. Aku menikmati kamuflase yang aku buat sendiri, pura-pura bahagia. Miris.
Hei bukankan bahagia itu sederhana?? Begini, terima saja kekurangan diri sendiri, terima apa adanya, seadanya dan syukuri.
salah satu yang ingin aku lakukan saat ini, Aku ga mau diet-diet lagi, kenapa?? Aku sakit seperti ini,sering sekali aku sakit dan itu menyiksa. Aku langsing buat sehat bukan?? Benarkah niatku diet untuk kesehatan?? Kalau iya aku ga mungkin membiarkan diriku sakit seperti ini.
Aku capek menggunakan standar orang lain untuk bahagia, aku hanya ingin menikmati hidupku dengan caraku sendiri. Aku bahagia dengan caraku sendiri mulai saat ini.
Cukup aku sendiri yang bisa merasakan.
Ya Allah, jangan pernah tinggalkan hamba sendiri disini. . . Aku hanya tak ingin tersesat lebih jauh lagi, tetap ingin kembali, karena hanya dekat denganMU aku merasakan kebahagiaan yang sejati, dan hanya hati yg bisa merasakannya.  . . Aku rindu padaMU ya Robb. . .
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea