Minggu, 06 Oktober 2013

Capeeek

Diposting oleh Profil CHK di 01.26
Udah capek sering dieman gara-gara cemburu kamu yang berlebihan. Udah capek takut kehilangan kamu sampai-sampai kalo kamu ga bales sms sedih sendiri. U memang orang yang menyenangkan, nyambung n bisa ngertiin aku *klo ga lagi ngambek. Ngomong sama kamu klo lagi sulit pasti dapet solusi yang bener tapi klo cemburun kamu lagi kumat buat duniaku serasa gelap. Capek kalo kayak gini aku ga sampai-sampai. Jalan juga ngrasa ada yang nyeret. Udah tau aku ga bisa didiemin tapi kamunya suka diem.
Jadi mulai sekarang aku ga peduli kalo kamu ngambek *semoga bisa*

Tuhan, aku titipkan hatiku pada-Mu, sambil aku mengejar mimpiku. Ku tahu aku bisa mempercayakan Engkau untuk memberikannya pada orang yang berani bermimpi dan takkan lelah mendukung mimpiku; teman seperjuangan yang akan memiliki separuh belahan hatiku, yang akan Kami berikan pada-Mu dalam satuan utuh di akhir perjuangan kami. Semoga merdu salam dari-Mu bisa kami dengar setelah kebersamaan mendorong kami untuk melakukan hal hebat atas ridho-Mu. Jadi, sekali lagi, ku titipkan hatiku dalam kerapuhannya dan kecenderungan perasaannya untuk naik-turun; kuserahkan pada tangan kuasa-Mu.

(nukil doanya mas kuntawiaji) 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea