Sabtu, 26 Oktober 2013

Pelarian

Diposting oleh Profil CHK di 05.41
Biasanya kalau aku lagi sumpek dan ga mau mikirin ini itu aku suka lari ke baju :D . Buka Fb masuk grup-grup jualan baju terus liat sepuasnya. . .Walaupun suka laper mata, tapi aku tipe yang ga kalap.
Suka nata baju dilemari, terus aku foto-fotoin, terus aku lipet-lipet lagi, aku setrika. Betah mah berjam-jam, tapi habis itu sumpeknya datang lagi.
Bisa dibilang aku hobby belanja online hihi suka hunting baju-baju yang lucu tapi pas datang kekecilan, itu sering banget, sangking seringnya numpuk baju2ku. . . huhuhu
Makanya aku buka OS, tapi ya itu akhir-akhir ini alhamdulillah rada laku,alhamdulillah. Suka beli rok, ga dicobain dulu langsung beli banyak pas dicoba dirumah kagak muat,akhirnya dijual tapi alhamdulillah udah pada sold (dapet untung walau dikit)
Hobby yang memerlukan buget yang ga sedikit. Aku memang tertarik didunia fashion tapi sayang, aku sendiri ga bisa mengaplikasikan itu ke diri. Hambatan yang pasti dari buget n yang paling penting ditubuh aku ga muat. Dulu suka beli dress gitu, lucu2 tapi sayang ga muat. Besok habis lulus mau aku fotoin semua yang ada dilemari baju dirumah, mau aku sale ajaaaa. . .

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea