Minggu, 13 Oktober 2013

Curhat pagi2 :D

Diposting oleh Profil CHK di 18.37
"Gadis tanpa Tangan" Menikah dengan Putra Petinggi Bank Indonesia
Pagi-pagi baca ini ngrasa so sweet bangeeeet. Kalau temen-temen mau baca juga,klik link diatas ya.
Barakallah, Selamat berbahagia untuk kedua mempelai mas Reza dan mbk herlina <3 , semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah , warahmah. . . :)
Seneng ya, bacanya bikin terharuu. Masih ada cinta yang kayak begini, saling menerima kekurangan dan kelebihan dari pasangannya. . .
Seneng ya, karena bisa mencintai dan dicintai apa adanya. Seadanya kita tanpa embel-embel fisik atau harta. Spesial semata-mata karena sama-sama memiliki kepribadian yang baik dan saling mencintai.

Disini kalau cewek-cewek melow pada baca pasti deh pada gulung-gulung, ya setidaknya kebanyakan wanita memang begitu lebaynya kecuali yang tidak.
Mungkin sampai memutuskan menikah itu sudah luar biasa ya, orang yang secara fisik sudah dikatakan mampu aja masih mikir-mikir banyak yang dikhawatirkan.Apalagi aku yang ga merasa sempurna, kadang takut suamiku nanti ga trima punya istri kok ga cantik,gendut lagi -__- yang sekrang aja suka curigaan jangan-jangan dia begini karena aku begini, karena dia ada yang lain bla bla bla.
Itulah wanita. . . (khususnya aku)
Tapi kembali lagi, baca ini aku bersyukur dengan apa yang sudah aku miliki, alhamdulillah diberikan kesehatan dan kelengkapan jasmani maupun rohani. Pengennya punya suami yang dari awal sudah menerima aku apa adanya, jadi jangan harap aku mau ngejar laki-laki ya -___- kagak bakal !
Saling menerima,saling menghormati, saling menghargai dan saling menyayangi. . . Ga pengen jadi orang lain agar dicintai dan disayangi, kagaklah -_-
Kalau ditinggalkan karena pasangan ga bisa nerima kekurangan diriku ya malah bagus, berarti dari awal udah kelihatan dia bukan yang terbaik untuk kita. Di bawa santai aja. . . Mau nyari pasangan yang lebih baik dari aku ya sana nyari ajaaa ,kalau bisa mah silahkan :D mumpung belum terikat.
Kenapa sekarang kalau komentar apapun lama-lama jatohnya aku malah curhat, curhat mulu sampai ga obyektif lagi, ya sutralah ya ini juga blog diary,jadi ya suka-suka aku :D

Pagi ini juga awalnya berat cuekin dia, dia sms mah cuekin. . .biar dia sadar diri karena sikapnya yang kayak begitu ga baik dilestarikan. Kalau mau cuekin ya dibales cuekin :D . Udah beberapa kali ngalah, ngalah mulu jadi dianggap gampang. Ga ngerti dia arti membangun hubungan itu harus gimana dan apa yang dibutuhkan.
Aku kan ga mau kampungan lagi, ga mau jadi orang kampung yang mencoba kampungan :D , cukup orang kampung aja :D

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea