Selasa, 08 Oktober 2013

Preview Lulur Ibu

Diposting oleh Profil CHK di 18.05
Mau preview produk kecantikan lagi :D
Ini juga salah satu produk tradisional yang alami dan aman digunakan dan produk ini ternyata cukup terkenal.
Pertama beli karena yang jual temen sendiri :D , lagian juga meyakinkan dikasi liat testi cust dia yang pake produk ini, tangan sebelah agak putih yang sebelahnya lagi iteman gitu. Tapi ga salah juga sih,mungkin tiap kulit berbeda dalam merespon produk ini :D
Dia sih bilang pakenya harus sabar,karena ini kan produk alami dan tanpa whitening, cuma keterangannya membantu mencerahkan warna kulit, eh aku mikirnya mutihin kulit :D . tapi ada kelebihan produk ini, menurut aku wanginya enak banget, bisa dipake buat aroma therapy kalo yang suka. Dan untungnya aku suka, kalau pegel-pegel setelah pake ini lulur ilang deh sambil merefreskan pikiran,dikulit jadi lembut juga, mungkin kalau rutin kulit lebih bisa sehat ya.
Ini nih penampakan produknya. . .



Ini nyoba-nyoba foto biar keliatan ada seninya tapi eh biasa aja, emang ga bakat mau diapain lagi :D 
Namanya Lulur Ibu, pertama beli yang original 69rbu. 
Dibuat dari bahan akar-akaran (alami intinya) yang disangrai, kalao udah kena kulit enak banget. Tapi aku ga kuat beli beginian lagi :D 
satu wadah kalo dibuka cuma betah 3 minggu doang, uang dari mana coba kalo setiap bulan keluar begini banyak belum yang lain-lain :D 
Jadi aku putuskan berhenti. Dan setelah berhenti kulitku kembali kebentuk semula :D 
Sekarang pake produk yang biasa aja, yang lebih kantongiawi untuk lebil ekonomiku :D Besok aku preview lagi untuk yang kemarin aku beli. 
Tapi bolehlah ya,kalau ada rejeki nanti pake ini lagi ,lebih sehat dan cinta produk dalam negri :) 



Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea