Senin, 14 Oktober 2013

Proses kita, aku dan kamu

Diposting oleh Profil CHK di 22.10


Semalam itu rasanya lega sekali, bukan karena lega ga jadi dikurbanin yaaaah :D 

A : Kak, apa kakak sekarang jadi beda gara-gara kakak tau tentang keluargaku yang mungkin dimata orang lain ga sempurna. Kalau karena ini aku sangat bisa terima kak :) 
B : Kalau itu kamu salah. Aku justru senang bisa kenal dan tau tentang kehidupanmu n keluargamu, senang kamu bisa berbagi apalagi masalah internal. 
A : Terus kenapa kakak jadi beda setelah malam minggu kemarin?? 
B : Aku ga mau menganggu konsentrasi u dalam menyelesaikan kuliahmu. Aku pikir u ga ada perubahan atau kemajuan dlm menyusun skripsimu. Aku ga mau disalahkan sama ibuk kalau u ga cepet lulus kuliah nanti. 
A : Aku itu ga stagnan kak bla bla bla 
B : Terus apa lagi? Cumaa sampe itu
A : bla bla bla bla *ngomongin target dan pencapaian* 
B : Nah gitu dong, pengennya aku tuh kayak begini. Setiap sms isinya tentang kuliah u, bukan kangen-kangenan ah. 
A : Hahaha habisnya lagi suka galau, takutnya kakak garing denger aku cerita tentang kuliahku
B : Garing bagaimana? Orang selama ini ga pernah sms ttg kuliahmu. yang paling keseringan tuh  ttg rasa kangen terus
A : Iya deh
B : Tapi sesekali sih boleh2 aja :p
A : wuuuu. . .dasar, tetep maunyaaa tuh 
B : Siiip deh (y) 


Ga spaneng hubungan ini harus jadi, kita mah sekarang sama-sama santai aja. Kalau jodoh ya Alhamdulillah kalau kagak ya ga papa :) , setidaknya aku tetep punya kakak baru kalau ga berjodoh sama dia :) 
Alhamdulillah kamu baik banget sama aku. . . Menjagaku baik-baik :) 
Yang perlu diperbaiki dari kita sekarang itu cuma cara berkomunikasi , ngebuat kamu bilang apa maunya kamu itu beneran perlu proses :) dan lama kelamaan aku mulai menikmati proses ini :) 

Kakak gagap style :p 


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea