Minggu, 23 Desember 2012

Pembobol Facebook

Diposting oleh Profil CHK di 04.20
Sekarang aku sudah semakin yakin kalau memang ada yang sering buka akun facebook ku, hadew -_- ya ampun ternyata kok ya ada yang kepo banget sama kehidupanku. Awalnya agak ga yakin, tapi setelah ada bukti-bukti otentik, kini akhirnya yakin juga -_-
Seperti ini keganjalan-keganjalannya  :
1. Akun facebookku beberapa kali sering susah untuk dibuka, padahal alamat email dan password sudah benar
2. Pernah tidak tau rimbanya akun facebooku ada status yang sungguh itu bukan aku yang update
3. Tiba-tiba ada pemberitahuan kalau aku memainkan aplikasi tertentu
4. Beberapa kali ada message yang terbuka, padahal aku tidak merasa membuka.
5. Pengaturan privacy tiba-tiba berubah sendiri
6. Tiba-tiba di Kronologiku ada keterangan kalau aku ngelike tautan tertentu
7. Ini yang baru saja terjadi Obrolan yang aku setting offline tiba-tiba jadi online -_-
Ternyata didunia ini masih ada orang yang kepo sama kehidupanku, Alhamdulillah aja lah. Dan alhamdulillahnya sudah mulai terang siapa yang kepo sama aku, pantesan kalau aku cerita sama dia, dia selalu udah tau, dan pas aku jawab tau dari mana, dia cuma senyum sambil bilang aku kan ******** -_- apanya yang ********.
Kalau caranya seperti ini termasuk pelanggaran HAM ga ya?? haha.
Sekarang kok banyak orang yang gak bisa menghargai privacy orang lain, mau tau aja urusan orang lain -_-

Setelah menunjukkan gejala-gejala tersebut aku juga sempet sharing2 sama temenku yang ngerti banget tentang ilmu Hacking, diapun mengiyakan kalau memang facebookku kena hack, diapun memberikan aku link download aplikasi untuk bisa menghack fb tak lupa dengan tutorial yg dia berikan sempat juga menggodaku untuk mencoba, tapi setelah aku pikir2, aku urungkan juga. Awal bertanya dengannya aku hanya ingin tau bagaimana orang bisa menghack fb, selebihnya aku tak mau mencoba, karena bagiku ga penting juga. Biarkan yang aku tidak tau (sengaja ditutupi) itu tetap menjadi rahasia, dari pada kalau aku tahu hanya luka dan kecewa yang aku dapat, selain itu aku sama saja jadinya, merenggut hak privacy orang lain.

Kalau ada yang aku takutkan/khawatirkan hanya 1 sebenernya kerahasiaan dari para Klien itu saja, aku cuma ga mau rahasia dari temen-temen yang selama ini sering curhat di FB tersebar, padahal beberapa ada yang sangat rahasia. Takut saja karena kalau sampai tersebat itu tandanya aku tidak bisa menjaga rahasia dengan baik.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea