Minggu, 02 Desember 2012

Hujan lagi lagi tentangmu

Diposting oleh Profil CHK di 01.47
Hujan, sekali lagi hujan mampu membawaku dalam ingatan-ingatan yang lama kupendam dalam-dalam.
Kali ini aku hanya berharap kamu sedikit tau tentang rasa rinduku terhadapmu, aku hanya berharap hidupmu baik, tanpa aku bermaksud mengusik kebahagiaanmu.
Aku hanya ingin sedikit saja mengatakan lewat hujan, aku begitu merindukanmu.
Merindukan kehadiranmu, hanya kehadiranmu itu saja, tanpa harus menyentuhmu.
Memandangmu dari balik jendela, itu sudah cukup bagiku. . .

Entah apa yang mendorongku, aku mengungkapkannya lewat untaian kata peri hujan yang aku tuliskan dan aku hanya ingin kamu yang membacanya, hanya kamu. Walaupun aku tahu kau tak kan pernah tau. . .tapi setidaknya itu sudah melegakan hatiku untuk tetap berusaha berhenti mengharapkanmu.


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea