Rabu, 05 Desember 2012

Mengatasi Malware

Diposting oleh Profil CHK di 07.53
Alhamdulillah. . .
Akhirnya setelah seharian didepan laptop, ngutek-ngutek blog gara-gara kena malware mendapatkan hasilnya juga. Dari mulai searching di google cari kata kunci soalnya kan aku chrome nya pake bahasa indonesia antara pencekalann gara2 "program jahat" dan "malware" , kebanyakan postingan pake bahasa inggris.Tapi seneng dapat banyak ilmu baru tentang dunia blogging, walaupun bingung juga awalnya,heuheu. 
Awalnya curiga gara-garanya iseng liat statistik kok anjlok banget ternyata coba aku buka pake chrome ada peringatan malware. Ngubek-ngubek satu-satu, sampai unfollow blog yang ada malware nya. Seru deh kalau hasilnya begini, heuheu. 
Buat temen-temen kalau ada blognya yang terkena malware, atau sekedar mau tau kesehatan blognya coba liat caranya di 
Aku udah cari satu-satu dan cuma pas buka blog itu dan pake caranya, malware di blogku berhasil dimusnahkan.
Ternyata usut punya usut blogku terkena virus dari blog www.swfcabin.com. ini adalah situs penyedia widget jam yang ada diblogku. huhu akhirnya . . .

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea