Minggu, 23 Desember 2012

Selamat Hari Ibu, Ibuku. . .

Diposting oleh Profil CHK di 06.14


“Disana aku merasakan hangat, disana aku merasa aman, disana aku merasa nyaman, disana aku merasakan kasih sayang.
Disana aku tidak pernah merasakan takut untuk menatap dunia, karena ada suara yang terus membimbingku melangkah menjelajah dunia,
dari sejak pertama aku bersandar disana, dari sejak pertama aku mendengar suara detak jantungmu,  dari saat itu, rasa itu tidak pernah hilang.
Disana,didalam pelukmu, ibu.”
Ibu, setiap waktu denganmu adalah rangkaian cerita tak terlupakan,sebuah kebahagiaan yang tak tergantikan,mutiara yang tak pernah kehilangan kilaunya, Bukan hanya hari ini sejuta kasih ingin kusampaikan,karena bagiku, setiap waktu adalah milikmu,sayangku untuk Ibu. . .
Hari ini,22 Desember 2012 adalah hari peringatan “hari Ibu”. Namun bagiku setiap hari adalah hari ibu dan harus selalu memuliakan sosok Ibu. 
Sosok ibu dalam hidupku adalah lentera jiwa keluarga kami, ibu yang tak pernah lelah memberikan kasih sayangnya untuk keluarga kami, merawat dan menjagaku mulai dari segumpal darah dalam rahim, sabar mengandungku selama 9 bulan. Hingga aku dilahirkan ke bumi ini, perjuangan seorang ibu melahirkanku  antara hidup dan mati. Kalaupun harus aku ucapkan rasa terimakasihku atas semua pengorbananmu, tak kan sanggup aku tuliskan satu persatu bahkan dalam bait kata yang teridah sekalipun. 
ibu. . .satu kata, berkedudukan sebagai subjek. . .yang sangat luar biasa.
ibu. . .orang yang paling bahagia saat kita bahagia, dan orang yang paliiiiiing sedih saat kita sedih,  begitulah sosok ibu milik siapapun dan dimanapun. jika aku mendefinisikan ibu ku maka aku akan bilang ibuku adalah " Seorang yang HEBAT dan TEGAR disetiap kata-katanya terpancar kasih sayang yang tulus untuk semua anak-anaknya , wanita yang aku anggap sebagai pahlawan dalam hidup ini karena 9 bulan mempertaruhkan nyawa demi anaknya seorang dan ketika sudah lahir jasanya tidak ada yang bisa membalas, merawat-ku tampa pamrih sekalipun, Dia sosok yang spesial bagiku, Aku sangat bangga mempunyai ibu seperti beliau. Dia adalah Ibu, inspirasi untukku agar terus berjuang, bekerja keras dan tidak pernah menyerah. 
Bagimu kado yang teridah yang ingin engkau dapat dariku adalah aku menjadi anak yang sholehah, hanya itu pintamu ibu yg sampai detik ini masih kuingat, dan hal yang saat ini akan kulakukan adalah berusaha mewujudkan inginmu ibu, karena aku menyayangimu. 
Ibu,mohon maaf untuk seluruh kesalahan selama 21 tahun yang ku perbuat.
terima kasih karena 9 bulan bersedia dengan tulus dan bahagia, mempertaruhkan nyawa  untuk kami, untuk anak - anak yang tidak engkau ketahui akan menjadi apa, tapi menaruh rasa percaya, bahwa kelak kami akan jadi anak - anak yang berguna.


Tapi bukan ibu yg sering kirim sms minta pulsa pas lagi dikantor polisi lho. . . . :D 




Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea