Rabu, 06 Maret 2013

Curhat aja (0: 40)

Diposting oleh Profil CHK di 09.39
Part 1
Saat ini aku tak mau berusaha mengembalikan apa yang seharusnya sudah tidak ada ditempatnya, biarlah. . . aku membiarkannya kosong. . .
Biarlah nanti "kamu" yang akan mengisinya.
Terkadang aku juga bertanya "Apa sih yg kamu bicarakan dengan Tuhan, sampai aku benar-benar harus menunggumu"  hehe, gak kok aku bercanda, saat ini aku ga segitunya ingin tahu tentang kamu. 
Kalau aku sedang sadar, aku tahu ada seseorang yang benar diciptakan untuk ada disampingku, karena aku adalah bagian dari tulang rusukmu, kalau ga sadar ya jangan ditanya, mungkin saja orang yang sekarang aku cintai punya tulang rusuk sendiri, dan itu bukan aku. 
Ada ketakutan memang, aku takut aku terlalu lama berkubang dalam perasaan yang ga tau kenapa ga mau -perg-pergi. Padahal aku punya "kamu" . 
Aku masih saja menjadikan dia tolak ukur, padahal dia pasti juga mengharapkan kalau tulang rusuknya bukan aku, yang mirip-mirip mbak Oki Setiana dewi mungkin. 
Munafik kalau aku mengatakan " Aku tak berharap Kamu itu Dia" 


========================================================================
Part 2 
#Hampir 95% postingan di blog selalu aku tulis/post dipenghujung malam, entah kenapa malam selalu saja lebih romantis , karena malam berasal dari ketiadaan, ada yg pengen tahu kenapa? hehe. 
Yang paling penting adalah aku rindu menulis, menulis apa sajaaaa yang sekarang menjadi muatan di otakku, kadang saja inspirasi datang tapi raga sedang tak mampu diajak kompromi. Aneh ya, aku suka tulisan yang aku tulis sendiri, gak peduli orang suka atau tidak, hanya diriku sendiri yang bisa merasakan makna apa yang tersirat dalam tulisanku. Hanya dengan membaca judulnya saja aku bisa ingat suasana hati saat aku menulisnya. 
Jujur aku kesulitan mengungkapkan secara nyata apa yang sedang aku alami,apa yang sedang aku rasakan, walaupun aku tahu mungkin saja tidak ada yang mengenalku disini, tapi sesuatu yang tersirat lebih bisa aku terima, biarlah yg nyata hanya aku yg tahu, hanya aku yang merasakan, dan hanya aku yang memaknai. 


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea