Rabu, 20 Maret 2013

Aku takut timbangan :'(

Diposting oleh Profil CHK di 04.23
Aku takut timbangan. . .
   kenapa aku pake judul ini karena hasil studi kasus,yaelah engga ding, hasil dari bincang-bincang bersama teman-teman cantik yang memiliki kelebihan berat badan , 98% membuktikan mereka takut dengan alat yang satu ini, hihihi. 
   Sebenernya bukan takut sama alatnya, tapi kalau alat ini dipake bisa menimbulkan dampak yang cetar membahana badai #haiiih, hehehe kenapa cetar?? karena kenyataan kadang pahit sodara-sodara. 
   Mereka takut menghadapi kenyataan kalau memang berat badan sudah menunjukkan pukul 7 pagi,hehe Ini studi kasus efek di kost aku beli timbangan,kalau yg kurus tinggi langsing semampai, suka banget sama alat ini, mungkin cuma mau nunjukin kelangsingannya haha, 98% wanita2 langsing kalau habis nimbang sukanya bilang gini " OMG berat badan ku naik sekilo, ya ampun ini ga bisa dibiarkan aku harus gimana gimana gimana gimana #sambil garuk2 seluruh badan , ya ampun mana mungkin sih sekarang BB ku jadi 49 padahal kemarin 48, yaelah sekilo doang buk segitunya. Gak ngliat apa orang yang disebelah lhoh beratnya udah 65,gimana kalau itu timbangan tiba2 lagi erorr nyebut angka 65, serasa dunia kiamat mungkin. Kadang yang udah terlanjur lebay jadi gak enak sendiri terus bilang " ya ampun aku gendut banget sih, tenang nis tak temenin,aku juga ndut og sekarang" dalam hati gueeh " begini nih manusia yg ga pandai mensyukuri nikmat Allah" hehe itu yang lebay ya, tenang kok masih ada 2 % yang ga lebay dan apa adanya. Aku lebih suka meraka bilang "alhamdulillah gueh ga segendut lhoh, besok olahraga bareng ya nis" begitu lebih baik,yang apa adanya lebih aku suka :D 
   Oke sekian kita tinggalkan orang-orang lebay, kita ketemu lagi sama kaumku yang 98% takut timbangan, beneran ya,mereka bener-bener menganggap kalau timbangan sebagai momok yang perlu dihindari sejauh-jauhnya, heyyy ladies , buang ketakutan kalian tentang timbangan, sudah saatnya kalian temenan bahkan sahabatan sama timbangan, kenapa? dengan timbangan kamu bisa ngontrol berat badan kamu-kamu, kalau kita ga pernah liat timbangan, tau-tau pas kalian liat timbangan yang ada cuma syock #pengalaman pribadi. Habis itu mati-matian ngurangi berat badan, coba waktu itu aku ga liat timbangan, sudah bisa ditebak kan? aku ga bisa mengevaluasi dan mengontrol makanan yang aku santap setiap hari dan aku juga bakal enjoy dengan pola makan dan pola hidup yang salah. So, jangan takut sama timbangan ya ladies , orang-orang seperti kita justru harus temenan deket sama timbangan, coba deh kalian temenna sama dia,pasti kalian akan tahu betapa timbangan tidak pernah jahat sama kalian. . . hehehehe
#Adegan didramatisir 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea