Jumat, 08 Maret 2013

COMING SOON SISTA ^_^

Diposting oleh Profil CHK di 22.03
Oke, sodara-sodara aku mau jual koleksi boneka pribadiku, semua bonekaku yg mau aku jual kondisi masih bagus ya, soalnya cuma disimpen dilemari sebagian masih ada plastik n tag ori, kalau yg buluk2 ga dijual :D
Oya kualitas oke ya, soalnya kebanyakan ori boneka impor, ada yg ori disney juga, tapi aku jual dengan harga murmer, super murmer,murah meriah! sale deh, kualitas oke harga murah abis. Dijamin ga nyesel n ga ada tipu-tipu. Sekedar info kira-kira koleksiku seperti apa ini dia :
1. Boneka Pooh n friends (ngumpulinnya lama *lama ngumpulin uangnya* )
2. Boneka Hamster (kalo masih inget kartun hamtaro,nah seperti itulah wujudnya )
3. Elmo dan kawan2 serialnya (ngumpulinya juga selangit susahnya, soalnya dulu masih jarang n jarang dapet uang jajan lebih)
4. Powerpuff Girls ( aku cuma punya yg Blossom *si merah* ini lumayan big size )
5. Donald duck and daisy duck (cuma punya 2 ini aja )
6. Bear (warna pink aja yg dijual)
7. dan boneka lainnya.
Nanti aku upload kalau udah sempet foto-fotoin dan tentunya menyiapkan hati,hheuheuehe. Oya aku hanya jual yang bagus kualitasnya. Bukannya aku gak cinta produk dalam negri ya sodara-sodara, aku juga punya boneka lokal tapi ga dijual soalnya udah suka diemek-emek n jadi temen bobo selain itu kalo boneka lokal itu kurang variasi modelnya, itu-itu aja, kalau ga teddy bear ya keropi.
Oya bakal aku upload di blog juga,hehe semoga laku ya, kasihan mereka udah jarang aku perhatikan soalnya, siapa tahu mereka diadopsi sama orang yang care sama mereka :D #didramatisir.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea