Jumat, 15 Maret 2013

Ibu ibu biggos (tukang gosip)

Diposting oleh Profil CHK di 07.02
Aku tidak pernah menyalahkan siapapun untuk ini, tidak pernah. Dan kalaupun mata memandang hina, itu terserah kalian, kalian berhak untuk menilai, tapi kalian tidak pernah berhak untuk menghakimi. 
Kalian tidak pernah mengerti, tidak akan pernah, apapun penilaian kalian terhadap kehidupanku bukan sesuatu yang terlalu aku ambil hati :) . Aku cukup bersyukur dengan semua ini dan terserah kalau kalian pikir kalian lebih baik karena keadaan kalian lebih baik dari pada saya. Sejauh ini saya baik-baik saja :) , asalkan tidak sampe telinga saya sendiri itu bukan suatu masalah yang harus dibesar-besarkan :), saya ga suka ribut suka yang simpel-simpel saja :) . 
Saya ga pernah menyusahkan kalian, saya gak pernah merugikan kalian, jadi buat apa saya takut :D 
Ahhh manusia macam apa kamu ini, kamu yang aku kira beda ga akan pernah mengatakan hal itu tapi bisa-bisanya kamu juga berpikir seperti itu, bahkan ini sangat menyakitiku karena kamu yang bilang, kita tumbuh bersama, tapi bisa-bisanya, teman macam apa kamu ini. Kamu harus tahu, aku bukan takut kehilanganmu, tapi pemikiranmu tentang aku itu benar-benar menyakitkan. Kalau saja ga lewat sms kamu mengatkannya pasti aku sudah marah besar terhadapmu, tapi kembali lagi itu hakmu untuk berpikir seperti itu. Semoga kamu tidak mengalaminya sendiri nanti, tapi bila dengan mengalaminya bisa membuat otak kamu kembali berpikir lebih waras,ah aku tidak berharap. Yang paling penting, ini bukan dosa atau aib, kalau kata ibuk ini " amanah dari Allah, segala sesuatu yg menjadikan kita dekat dengan Allah harus disyukuri,Harus kuat biar jadi bidadari syurga :) ibukku gueeh memang ibu idaman, jadi kangen :) .kalau kalian merasa waras, aku katakan itu hanya perasaan kalian :D 
Hey ingat ya kalau nanti aku jadi ibu-ibu, aku tidak akan membuang waktuku hanya untuk menggunjing bersama ibu-ibu tukang gosip yang setiap hari haus akan gosip, mereka lebih mirip drakula penghisap darah. 
Mencari mangsa hanya untuk memenihi kepuasan hati, mungkin sudah seperti candu, bentar-bentar sakaw kalau ga ada bahan gunjingan. 
Ah ibu ibu biggos itu bener-bener memuakan, beraninya main belakang, beraninya keroyokan :D :D :D

Aku ga mau fokus dengan hal2 yang sekiranya menjadi faktor penghambat abadi :D , Ya Allah semoga  akhir dari segala usaha dan doa, Engkau mengijinkan aku mengukir senyuman untuk orang2 yang selama ini sangat berharga dalam hidupku . Amin :)
Aku cukup bersykur memiliki kalian :) orang2 yg tak pernah meninggalkanku. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea