Minggu, 17 Maret 2013

Alhamdulillah

Diposting oleh Profil CHK di 10.19
Alhamdulillah udah mulai jalan, walaupun masih baru disini dan pengalaman juga masih terbatas, tapi setidaknya aku berani mencoba :) . Ternyata setelah dijalani baru tahu ini itunya,begini begitu ya semoga dengan berjalannya waktu semakin bertambah baik dalam segala hal. Berapapun sekarang rejeki yang didapat disyukuri, alhamdulillah sedikit-dikit udah ada hasilnya. Lumayan juga buat kegiatan jadi ga banyak-banyak menggalau ataupun depresi gara-gara skripsi :) #efek skripsi belum jelas nasibnya
Walapun begitu udah siap2 bayar semester depan, hehehe mencoba realistis saja :D walaupun sampai sekarang ga berhenti berusaha dan berdoa :) , kembali lagi tergantung Ridho Allah, ya percaya saja ini yang terbaik yang Allah kasih buat aku. Harus berpikir simpel sekarang hehe kalau ga kasian kepalaku, dia suka jerit-jerit kalau tak buat mikir yang berat-berat, kemarin sempat protes juga dia, akhirnya aku harus merelakan rambut panjangku yang udah bertahun tahun sejak SMP ga pernah tak potong pendek, saran pak dokter biar ga jadi korban tanganku yg suka usil jambakin dia :D 
Walaupun banyak yg merelakan rambut panjangku yg indah #ehem pendapat pribadi, tapi ga sedikit yang memuji juga,katanya lebih cute mirip fitri tropika gitu # ada ga sih yg lain :D , tapi tetep beda lho aku lebih nyaman dengan rambut yang sekarang, di kepala bener2 adem semriwing gak berat lagi :D

Oya ini bulan maret yaaa?? bentar lagi aku usianya 22 tahun lhoh. . .:) , minta doanya temen-temen yang baca postingan ini yaa, semoga aku sehat selalu jadi ga ngrepotin orang tua :) . Terimakasih semoga Allah membalas kebaikan hati kalian dengan balasan yang lebih baik :) , satu lagi deh ya, semoga lulus tepat waktu :) hehehe

Terimakasih untuk kedua orangtuaku yang begitu baik denganku,yang sayang denganku,yang sekarang sangat care baget mau banget dengerin apapun ceritaku, yang selalu memberikan perhatiannya,yang selalu mendoakan aku,  yang selalu dan selalu :) ,InsyaAllah aku tidak ingin mengecewakannya. . .aku berusaha untuk tetap menghadirkan senyum untuk mereka :), semoga Allah meridhoi jalanku ,amin. 

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea