Sabtu, 12 Januari 2013

MMg part 1

Diposting oleh Profil CHK di 09.07
   Setiap novel yang aku baca selau saja meninggalkan kesan. Aku memang tidak "gila" dengan novel, apa yang menurutku bagus pasti akan ku baca. kalau dari awal sampai beberapa lembar kemudian sangat tidak menarik aku pasti tidak akan memaksakan diriku untuk terus membacanya. Bagiku cerita dalam novel bisa aku jadikan sebagai pengalaman, aku lebih termotivasi ketika membaca novel daripada mendengar motivasi dari seorang motivator ternama sekalipun. Bagiku belajar dari pengalaman orang itu bisa memberikan inspirasi-inspirasi untuk menjalani hidup yang lebih baik. kadang kita perlu belajar dari pengalaman orang lain bukan??
   Novel yang paling aku suka adalah novel yang didalamnya terdapat banyak nilai-nilai hidup yang bisa dijadikan panutan. Novel islami dengan gaya penulisan dan bahasa yang tidak terlalu kaku lebih aku sukai seperti novel yang terakhir aku baca "bidadari-bidadari syurga" , aku suka novel ini kenapa?? karna aku jatuh hati pada sosok laysa, laysa adalah seorang kakak yang rela dengan iklas berjuang dan berkorban demi adik-adiknya, berkorban tanpa pamrih, sangat tulus. . .
   Aku mungkin memang tak kan pernah bisa menjadi sosok laysa tapi paling tidak aku bisa belajar menjadi seorang kakak yang baik dari kisahnya.
   Hidup itu memang sebuah pilihan, aku sudah terlahir disini dengan keadaan seperti ini tinggal aku yang memilih, memilih bahagia atau menderita. Sebenernya bahagia itu sederhana. Tapi terkadang disaat kita berada diposisi "merasa" susah kita sulit sekali melihat hal-hal kecil yang sebernya merupakan sumber kebahagiaan kita. Untuk itu ketika kita terluka ,sedih, susah berusahalah untuk terbuka dengan orang terdekat kita, seringkali mereka adalah sumber kebahagiaan kita yang tak pernahk kita sadari, selalu saja ada alasan kenapa meraka adalah sumber kebahagiaan kita.
 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea