Minggu, 27 Januari 2013

23:45

Diposting oleh Profil CHK di 08.45
Nostalgia Part 2
Waktu itu aku masih berumur 4 tahun, 
Teringat betul setiap bapak pulang dari Jakarta pasti kalau malam kita suka liat bintang di teras samping rumah, kita kumpul bareng. Bapak ngajarin aku nyanyi bintang kecil sambil kita nunjukin bintang satu-satu , suka rebutan bintang sama kakak, konyol sih padahal bintang banyak ngapain rebutan. Dulu waktu sebentar begitu berharga, setiap bapak pulang selalu aja minta jalan-jalan naik sepeda motor, dulu motornya masih merknya astra kalau ga salah, warna putih dan aku selalu duduk didepan, sampai sampai sangking deketnya takut di tinggal sholat jum'at aja ikut, ga cuma itu aku suka ikutan bapak potong rambut dan aku mau modelnya sama kayak potongan rambut bapak. kalau liat poto ijasah dari TK sampe SD kelas 2 aku pasti kayak anak laki-laki. Hehehe. 
Yang masih ingat sangat jelas, sore itu hujan suasanyanya itu adem banget, aku duduk diteras samping n bapak ngajarin nyanyi lagu Hujan, tik tik tik bunyi hujan diatas genting airnya turun tidak terkira cobalah tengok dahan dan ranting pohon dan kebun basah semua, waktu itu aku dipangku dan kita nyanyi sambil tepuk tangan, di depan teras emang kebun sih jadi pas viewnya heuheu. Itulah kenapa aku selalu saja rindu hujan di sore hari, aku suka hujan karena hujan mampu membawaku kembali menikmati suasana saat -saat aku merasa bahagia walaupun hanya bersama kenangan. 

Sosok bapak yang aku kenal adalah bapak yg penyabar, penuh kasih sayang, bapak yg baik, bapak yg ga pernah marah, bapak yg suka ngasih apa aja yg aku minta, bapak yg selalu saja dengerin cerita-ceritaku, bapak yg sangat bijaksana, bapak yg sangat perhatian, bapak yg ramah dan lembut hatinya. Dan bapak yg selalu saja aku rindukan kehadirannya. Sampai saat ini aku masih berharap bisa berjumpa lagi dengannya sosok bapak yg dulu, apapun yg terjadi aku selalu menganggap bapak masih seperti yg dulu. 

Selalu saja nangis, sudah sudah sudah hapus air matamu , jangan cengeng. 
Kalau aku sedih aku suka nyanyiin lagu anak kecil, makanya sampai saat ini aku masih hafal lagu anak2, sampai 24 lagu anak2 juga masih hafal, apalagi sama meysy,cikita meidi, trio kwek kwek ,saskia n geofani, soalnya bapak suka beliin kasetnya. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea