Minggu, 18 November 2012

LO oh LO

Diposting oleh Profil CHK di 02.29
Minggu-minggu ini lagi sibuk ngrampungin LO, berasa tertekan gini ya, LO harus jadi segera,padahal patner di tempat yg sama nyantei2 aja. Sepet nyletuk juga dari dianya, "LO mu uda jadi to, ngopi" ah, tambah bikin galau aja, kok ga bantuin apa nanyain gimana gitu, liat temennya nglembur diruang BK dianya santai aja, paling enggak ikut2 ngerjain apa gitu biar aku ada temennya, biar ga berasa kerja sendiri gini. Ah ya sudahlah mending ngomongimn diri sendiri.
Jadi inget pas ibu pamong ngomong beginian tiap hari menjelang detik-detik berakhirnya masa PPL kuh yg super unyu :
Ibu pamong   : mbaaak aku sedih lho, kamu kok bentar lagi to rampung PPLnya, nanti kalo aku kangen gimana ?
Aku   : cuma nyengir aja
Ibu pamong  : mbaak mbaak , titip buat mbak wardah sama pak tarno ya, tolong disampaikan ya. . .
Aku  : wonten nopo buk ?
Ibu Pamong : bilangin ya, mbak anis biar disini terus aja, ditariknya 2 tahun lagi. . .
Aku : *ngeek banget,bercanda kok ga lucu gini buk. . .enak di ibu, susah disaya*

Masa PPL ini sungguh hari-hari ku jadi awesome banget, tambah pengalaman, tambah wawasan, pokoknya tambah segala-galanya deh. Aku jadi lebih menghargai arti "keterbukaan" dalam menjalani hidup.
Ayo semangat nglanjutin ngerjain LO. . .
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea