Senin, 05 November 2012

Setiap yang bernyawa pasti akan mati.

Diposting oleh Profil CHK di 01.58
Setiap yang bernyawa pasti akan mati.
Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT,
"Tiap-tiap yang bernyawa akan merasakan mati.
Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu.
Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung.
Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan."
(QS.Al Imran:185)

Subuh ini saat lagi semangat-semangatnya buat satlan, tiba-tiba rasanya aku pengen buka FB, dan pas aku buka ada pemberitahuan seperti ini disalah satu grup
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.
Bus delegasi Antibiotic8 FULDFK
Purwokerto m'alami kecelakaan krn
rem blong&bruntun.Kabar trakhir total
5 korban jiwa,2 org meninggal
(delegasi dr UNDIP),3 pengendara lain
mninggal,22 delegasi luka,34 delegasi
selamat,12 panitia selamat.Mohon doa
kebaikn tuk saudara2 kita disana.
Bg yg ingin membantu bs ke bank
syariah mandiri a.n puspitasari
7031267891
HP: 083181603208
Aku hanya bergumam dalam hati bahwa setiap manusia pasti mati, begitupun aku, apa yang akan aku bawa sebagai bekal nantinya??
Siang tadi saat PPL aku sempatkan membuka akun tumblr ku dan ada yang mereblog tulisan novi yang berjudul Dosen tak bernyawa. Aku baca perlahan, dan itu ternyata merupakan tulisan terakhir novi mahasiswi FK undip yang menjadi korban dalam kecelakaan maut. Alangkah terkejutnya aku, ternyata blog itu milik novi (http://novilialutfiatul.wordpress.com), yang ku kenal dia hanya lewat tulisan-tulisannya. Ternyata dunia ini sempit, seseorang yang baru saja aku puji dalam hati tentang tulisan-tulisannya yang mencerminkan dirinya yang sholihah ternyata sudah terlebih dahulu menghadap ke pangkuan Ilahi. Ya siapa yang bisa menebak umur seseorang, kalau umur adalah takdir dan rahasia Allah.
Sesuatu yang bisa dijadikan pelajaran hidup, mau sampai kapankah kita hidup di dunia ini?? Sedang aku sekarang merasa aku masih berlinang dosa. Ya Allah Yang Maha Pengampun, ampunilah segala kesalahan hamba, bimbinglah hamba agar selalu berada dalam Rahmat dan HidayahMu. Amin
Manusia berawal dari setetes air mani yang hina. Berakhir menjadi seonggok daging yang membusuk. Dan saat ini berada diantara keduanya dengan membawa kotoran kemana-mana. (Salim A. Fillah – Dalam Dekapan Ukhuwah)
Semoga Allah menempatkan beliau sebagai salah satu da’iyah yang menghuni surga dan semoga tulisan beliau ini memberikan manfaat bagi kita yang masih hidup.


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea