Kamis, 15 November 2012

lagi pengen curhat

Diposting oleh Profil CHK di 00.05
Kemarin saya sempatkan buka-buka pesan di facebook , ternyata saya sangat sadis kalau sama laki-laki (dulu) , kalau baca suka ngeri sendiri,kok dulu saya segitunya padahal juga mereka kan nayanya baik-baik. Makanya saya enggak banyak punya temen laki-laki, kenapa ya saya bisa segitunya. . .soalnya beda sekali sama saya yang sekarang,tapi bukan berarti gampangan ya,bukan. Tapi setidaknya lebih punya sopan santun dalam bergaul. Padahal juga orangnya baik-baik yang pasti enggak pada macem-macem. Sekarang aja saya baru sadar kenapa sering ada yang bilang kalau saya galak,wkwk.
Kesan pertama saat melihat saya,pasti bilang saya galak,judes, ini yang bilang teman2 PPL dan murid2 saya yah, ya ampun sedih gitu jadinya. Tapi alhamdulillahnya mereka pasti bilang tapi pas udah kenal enggak kok, orangnnya malah kemayu,hwahwa #sama sajah ituuu mah
Ya tak kenal maka tak sayang, memang begitulah saya. Bukan saya mau menghindar dari kata"galak" dan sok membela diri,haha. 
Jujur saya aslinya memang galak, ini ya saya bikin pengakuan kalau sebenarnya sifat saya galak. Tapi bukan berarti saya sering marah-marah, saya enggak akan marah kalau enggak ada sebab. Dan galak saya pasti karena saya gemes sama orang yang gak bisa dibilangin. Saya galak, tapi sebenarnya saya banyak menangis. Jadi mungkin galak saya ini untuk menutupi sifat saya yang sebenarnya lemah lembut didalam #tsaaah 
Kalau ada orang yang bisa memahami saya itu satu-satunya cuma adek saya, iya adek saya ya. Bagaimanapun saya marah,dia enggak pernah satu kalipun balas dengan marah, malah kata2nya santai banget, itu mungkin yang bikin saya malu kalau marah sama dia. Beda dengan yang lain kalau saya marah pasti balesnya marah. Jujur ya adek saya orangnya baik banget, sabar ga pernah sekalipun dia itu bentak saya ya, karena dia pasti yang paling tau kalau saya itu sebenarnya lemah. Saya tau dari dulu dia yang paling enggak tega kalau saya nangis, orang yang selalu belain saya dimanapun situasi dan kondisinya. malah sering adek saya yang menasehati saya. Parahnya dia lebih dewasa dari pada saya #tsaah
Adek saya enggak pernah iri sama saya kayak kakak saya, malah apapun yang dibelikan orang tua buat dia sering dikasihkan ke saya. Dia selalu ngalah kalau sama saya, saya enggak minta tapi selalu adek saya yang maksa ngasih ke saya. Kok jadi ngomongin adek saya ya,haha pokonya adek saya satu-satunya orang yang mengerti saya luar dalam. 
Kadang saya juga mikir, kalau nanti saya punya suami,bagaimana kalau dia tidak bisa mengerti sayaaa. . .haha, makanya saya lebih selektif, karena buat saya menikah bukan hal2 yang main-main. Menentukan pasangan hidup bukan sama seperti memilih baju di toko. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea