Minggu, 18 Maret 2012

Seseorang yang minta dibuatkan tulisan #Dasar

Diposting oleh Profil CHK di 03.37
tatkala engkau merasa hina, merasa paling rendah, tak sanggup bangkit,maka tengadahkan wajahmu dan lihatlah ke atas langit, disana ada Allah

Dia tidak buta tidak tuli tidak pula tidur, Dia selalu dan selalu memperhatikan setiap hambaNya

maka ingatlah bahwa sebaik-baik tempat kembali hanyalah pada Allah 


Pesan dari seorang sahabat yang selama ini sering menguatkan dikala aku sedih, walaupun aku tak pernah cerita denganmu tentang masalahku, tapi kamu selalu saja bisa membaca suasana hatiku. 
     Untuk sahabatku yang unyu *mau muntah :D* , hari ini genap usiamu yang ke 21 tahun, semoga semakin menjadi pribadi yang lebih baik ya kakak. 
Gak terasa ya, sekarang kita sudah sama-sama semakin tua, padahal masih berasa baru kemarin kita main bareng. Walaupun kamu gak seunyu waktu SD dulu, kamu tetap gendut kok *lhoh* hehe. Mencoba meningat-ingat kenangan dimasa lalu tentangmu,haha. Hmm kamu masih ingat gak kamu dulu duduk dibangku depanku, dan waktu itu kamu orang paling nyebelin yang pernah ada di muka bumi ini. Kamu selalu bercerita tentang semua cita-citamu yang luar binasa itu, sementara aku masih cengoh dan belum punya visi misi kedepan, pas kamu nanya cita-cita aku selalu bilang mau jadi guru dan kamu bilang kamu mau jadi insinyur #kamu tau,aku gak tertarik pengen tau cita-citamu waktu itu :D. Kamu sering banget bertampang cemberut, dengan pipi tembem dan 2 tusuk Bakso pentol ditanganmu, haha. Tentu kamu masih ingat kita dulu jarang sekali akur, sering banget kita berantem. Apa dikit berantem, dikit-dikit ngambek,marahan dan pukul-pukulan. Sering banget aku ngatain kamu gajah Ting-ting dan kamu membalas dengan ngatain aku  Gajah Bengkak #awas kau !  Tak ada hari tanpa berantem. Dan salah satu kekonyolanmu yang masih aku ingat yaitu pas lagi kita dalam suasana permusuhan, kamu sama bapak kamu kerumahku buat pinjam buku ku, kamu gak berani masuk rumahku dan hanya berdiri dibalik pintu, dasar konyol banget,haha. Aku ketawa lhoh waktu itu pas bapak kamu bilang kamu gak berani pinjam sendiri sama aku, dan aku harus menahan tawa saat bapak kamu nyuruh aku ngasihin bukunya langsung ke kamu,haha beneran muka kamu unyu banget, dan yang paling aneh kamu kerumahku pake hem rapi lengkap dengan dandanan rapi :D #aku pikir kamu mau kondangan :D.  sampai sekarang aja bapak-bapak kita masih ingat kejadian itu. 
Terlepas dari nyebelinnya kamuh, aku masih tetap kagum sama sosokmu, dari dulu kamu masih sama, masih sederhana. Aku masih ingat bagaimana kamu hanya pakai baju yang itu saja, baju warna biru muda, entah sekarang apa masih kamu pake haha :D
Tas sekolahmu yang bergambar dragonball yang walaupun sudah rusak masih setia kamu pakai sampai-sampai kamu bawa lilin buat nutup resletingnya :D, kamu juga gak pernah sombong walaupun kamu pinter, suka ngajarin temen yang belum bisa ngerjain soal. kamu mengajarkan aku untuk  hidup sederhana dan apa adanya, tetep PD walaupun gendut, sekarang aku merasa lebih baik dan mencoba menerima ketentuanNYA.  pokoknya kamu teman yang baik :)
Aku selalu berdoa semoga persahabatan kita bertahan selamanya, kalau bisa nanti anak-anak kita juga bersahabat seperti kita ya. kalau bisa kita tetap tetanggaan kalau nanti kita masing-masing sudah berkeluarga. kalau bisa kamu setiap hari doakan aku supaya langsing :D. 


Pokoknya tulisanku harus diprint, nju dipajang di kamar kost kamu !!!
cc: gajah ting-ting alias si febri

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea