Rabu, 28 Maret 2012

Ibu, you are my everything. ^^

Diposting oleh Profil CHK di 18.01
Lagi-lagi bolos kuliah 
Ada yang aneh pas  tadi bangun tidur mau ambil air wudhu, kok badan ini berat banget mau bangunnya *jangan2 tambah gendut* pas jalan sempoyongan, kepala rasanya mau pecah *lebe* hmm..mencoba mengingat-ingat apa yg aku makan, ternyata.... aku udah 2 hari ini ngemilin timun kalo jajan. Pantes ....
Aku lihat obat,alhamdulillah masih ada 1 :D , akhirnya aku memutuskan kembali tidur...yahhh
Darah rendahku ini sering hadir disaat yg tidak tepat, aku lihat jadwal pagi ini kuliah pak Mudaris, pikirku gak masalah kali ya kalo sekali-kali mbolos *dasar,padahal sering mbolos*. Teringat siang ini ada janji sama mbak muji nyebar pamflet ke AUB n UNISRI *kembali pusing* .
Disaat-saat sepeti ini sebenernya gak mau sms ibuk, tapi kenapa aku selalu aja sms *haha*. Begini bunyinya “ buk, aku kumat,obatnya tinggal 1”
Basalan dari ibuk “ yo diminum dlu, nanti tak sms dek cil nganter ke dokter,kalo gak punya uang ambil ditabungan dlu” (tau aja nek ga punya uang, :D )
Aku : “ males ke dokter buk, langsung beli diapotik aja nanti,tapi aku mbolos jam pertama”
Ibuk : “yowes, besuk pulang”
Aku : “udah sembuh buk,baru aja”
Ibuk : “wong kok aneh”
Aku : “ mungkin sakite mergo kangen bue”
Ibuk : “yo sing penting ojo kekeselen”
Aku : okok,sip.
Begitulah, kalau terlanjur salah membuat orang tua kepikiran, tapi kalau gak curhat sama orang tua, siapa juga yg mau denger orang ngeluh sakit haha :D

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea