Sabtu, 03 Maret 2012

Aku Tak Apa-Apa

Diposting oleh Profil CHK di 06.05
Entah apa yang aku rasakan saat ini, rasanya benar-benar acak adul. Hari ini hari yang sangat melelahkan bagiku, lelah berjuang dengan semua rasa dihati. ada rasa marah,kecewa,terluka tapi Tuhan tak kan pernah memberikan air mata tanpa senyuman penghampus duka sesudah sendu sedan ini. seharian aku menangis tanpa henti seakan tak bisa ku lawan air mata ini untuk tak jatuh menghujam. rasanya benar-benar sakit ketika kata-kata itu terlontar darinya. Tuhan Engkau tahu betapa aku sangat terluka, betapa hati ini benar-benar merasakan sakit, aku memang bukan manusia sempurna, tentu banyak salah yang telah kuperbuat, tapi aku tak pernah mempunyai pikiran sehina itu. Tuhan hanya Engkau tempat satu-satunya aku berlindung saat ini, sesudah tak ada lagi orang percaya padaku. Tuhan biarlah hanya Engkau yang mengetahui kalau diri ini tak seperti yang dikatakan, biarlah Engkau yang tahu kalau hamba sangat terluka. Tuhan ijinkan hari ini hamba menangis agar esok tak ada lagi benci dan dendam dihati hamba, biarkan air mata ini menjadi luapan hati yang tak terucap. 
aku selalu bertanya kenapa aku harus selalu merasakan semua ini, tapi aku tahu sekarang jawabannya itu karena aku mampu kembali  tersenyum dan berkata aku tak apa-apa.
jangan pernah hiraukan aku, jangan pernah mengasihaniku. biarlah aku rasakan sendiri, asal aku mampu kembali tersenyum aku tak apa-apa. 
menerima kenyataan itu tak mudah bagiku, ada banyak hal yang membuatku masih merasa  berat. aku tak  mau seperti ini, aku ingin lebih tenang.




 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea