Sabtu, 03 Maret 2012

Baksos

Diposting oleh Profil CHK di 21.11
4 maret 2012, Himabiko Uns mengadakan acara bakti sosial di daerah palur, tepatnya di masjid imam santoso. disini kita menjual pakaian bekas yang merupakan sumbangan dari teman-teman yang berbaik hati telah menyumbangkan pakaian layak pakainya. Alhamdulillah respon warga sekitar sangat bagus, sehingga acaranya dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Cukup merasa senang sekali karena semua pakaiannya ludes terjual dan ada yang gratis juga disaat-saat terakhir  , hehe. melihat antusias warga cukup memberikan hiburan tersendiri bagiku, dimulai dari tawar menawar yang sengit hinngga komentar-komentar polos ibu-ibu yang memancing tawa kami. setelah berjuang setengah hari terkumpulah hasil dari penjualan ini, alhamdulilllah tidak mengecewakan, hasil dari bakti sosial ini akan diberikan ke panti asuhan yang berada di wonosari,klaten.  mungkin ini salah satu yang berkesan bagiku diawal tahun ini, entah kenapa saat paling berat hingga berbagai pengalaman-pengalaman baru telah aku lalui di awal tahun ini. aku selalu percaya bahwa setiap aku merasakan kesedihan dibalik itu semua Allah juga memberikan kasih sayangnya. setiap airmata yang yang menghujam disitu terdapat senyuman sesudahnya. baru kemarin aku menangis seharian,hari ini Allah berikan kebahagian untuk menghapus semua dukaku. Orang bilang, kita tidak akan bisa melihat pelangi sebelum turun rinai hujan, itupula yang aku rasakan aku tak kan pernah bisa merasakan nikmat  syukur atas kebahagianku sekarang,atas arti sebuah senyuman tanpa aku merasakan sendu sedan kemarin. Ya Rabb apapun kini semua ku syukuri sebagaimana adanya, aku tahu Engkau menyayangiku begipun aku, tak pernah aku rasakan cinta yang seperti ini selain cintaMU. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea