Sabtu, 10 Maret 2012

FEVER :(

Diposting oleh Profil CHK di 04.31
Aku demam dirumah.....
hari kamis kemarin ku putuskan untuk pulang ke rumah setelah malam harinya gak bisa tidur karena demam. sebenernya udah minum obat seperti biasanya, tapi entah kenapa gak ngefek, tersiksa bener deh, udah demam tambah meler juga,sendiri pula. tanpa pikir panjang lagi aku pulang deh, sampek rumah langsung tepar....
dirumah juga gak sebebas merpati *halah* , aku masih kepikiran tanggungan proposal diklat dan surat lain-lainnya. deadline hari senin, tapi aku sama sekali belum tau gmna dilkatnya,randomnya aja masih buta...huahua gmna mau bikin proposalnya. ini sebenernya salahku juga, hari jum'at harusnya bisa buat rapat,tapi aku malah pulang. mau gimana lagi aku paksakan juga gak bisa, aku bener-bener perlu istirahat, dari pulang KKL aq belum istirahat secara baik dan benar...*iah* mungkin ini waktunya...2 hari aku gak lepas dari bantal dan guling, obat ini bener-bener buat aku tidur pules siang dan malah,hihi. 2 hari dirumah gak kerja apa-apa,cma sesekali didepan laptop disuruh nyicil skripsinya ibuk, wah semester ini awesome deh, siapkan stamina dan mental. *halah2 lebe* 
yang penting gak dijadiin beban aja, latihan hidup. malem ini aku belum mau minum obatnya, takut langsung pelor, masih pengen ngerjain daftar riwayat hidup buat ngejar beasiswa. kalau yang ini harus optimis,hehehe
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea