Selasa, 10 Juli 2012

WIL

Diposting oleh Profil CHK di 09.07

Chating bersama mas wicak dan sering berakhir anyel. Hadew aku seperti menemukan fakta baru.
Me     : haruskah berlama-lama??
  mendzolimi diri sendiri itu
mas W: tiap orang punya timing yg gaksama
   karena hati gk selalu butuh penjelasan yg rasional
me     : iya memng betul. tapi masing2 org punya caranya masing2 to mas.
Mas W: yg penting positif
Me     : kamu cukup lama kayaknya mas. .
Mas w : wah nek aku mah selamanya
Me     : selamanya apa mas? kan si mbaknya udah menikah mas, kamu ndang cari gantinya
Mas w : ya walaupun cari gantinya yg itu juga tak tergantikan loh. <3
Me     : ya Allah. . .sepertinya dalam sekali,so sweet kie. .
Mas w : hahaha
udah tak bilang kan. hati itu gk selalu butuh alasan yg rasional

Aku memandang masku ini sebagai seseorang yang ngerti agama, tapi ternyata ada juga sisi dimana dia kalah. Aku rasanya nyesek denger kenyataan itu, tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan istrinya nanti kalau tau suaminya itu mencintai perempuan lain bahkan dengan posisi tak kan tergantikan...hmm. 
Aku dari dulu selalu berharap kalau nanti aku mendapatkan suami yg cintanya hanya diberikan untukku, apa aku terlalu egois atau muluk2 ?? apa aku terlalu menutup mata selama ini, dan ga mau melihat realita yang ada.
 Entahlah... aku hanya manusia yg punya harapan, aku berusaha menjaga hatiku untuknya dan semoga nanti suamiku kelak juga menjaga hatinya untukku. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea