Sabtu, 14 Juli 2012

Meracau #l

Diposting oleh Profil CHK di 19.20
Ingin sekedar menyalurkan kegalauan hati...
Aku tak asing dengan kata istiqomah, sering sekali mendengar kata itu dari Ukhti-ukhti NH maupun dari pesan-pesan sahabatku yang sekarang sudah baik keimanannya. kata istiqomah yang sekarang aku maknai sebagai sesuatu yang perlu diperjuangkan.
kata istiqomah mudah diucapkan tapi sulit dilakukan. untuk mencapainya juga perlu perjuangan, tapi yang lebih sulit adalah mempertahankannya.
aku baru menyadarinya,ketika aku dihadapkan pada hal yang membuatku tergoda untuk mengingkari komitmen dan prinsip yang selama ini aku jaga, aku benar-benar salah. Aku menyadari aku masih jauh dari kata istiqomah, padahal aku sudah berjanji pada diriku sendiri.
Rasanya seperti aku diberi macem macem es krim didepanku tapi aku belum boleh memakannya,dan aku melihat semua itu meleleh begitu aja didepanku, rasanya menyakitkan.
Tapi masalah agama tidak bisa ditawar, kalaupun ada yang menyarankan "semua tergantung niat" sungguh harusnya bisa membedakan mana yang benar-benar syar'i dan tidak boleh dilanggar.
aku benar-benar mencintainya , tapi . . .aku tidak mau salah untuk kedua kalinya, mungkin memang yang terjadi kemarin sebagai bentuk teguran untuk kita. Aku belum sepenuhnya menyadarinya masih saja hatiku berat untuk meninggalkanmu,padahal kamu pun sudah sepenuhnya menyadari kalau memang kita harus berpisah. mengapa rasanya sesakit ini, aku yang tersirat menginginkan kamu pergi dari hidupku, tapi saat kamu benar-benar pergi,aku merasakan kehilangan. apakah aku munafik ? ya Allah sungguh aku tak ingin termasuk dalam golongan itu.
Ya Allah aku hanya ingin tenang, setidaknya aku bisa mengiklaskan keputusan yang telah aku ambil.



Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea