Kamis, 19 Juli 2012

Blogku udah setahun ternyata. . .

Diposting oleh Profil CHK di 08.50
selamat ulang tahun untuk blogku yang 1..mehehehehe.
mencoba melihat-lihat tulisanku yang telah lalu dan ternyata hanya 1 kesanku "amburadul" ngahaha, aku lihat masih banyak draft-draft tulisan yang belum aku selesaikan atau yang aku masih enggan mempostingnya. Ternyata sepanjang perjalanan ini aku begitu njelehi, maaf untukmu ya blogku sayang...maaf karena aku hanya datang ketika aku berlumuran air mata dan umbel. terimakasih kamu mau jadi kawan ku untuk mencurahkan kegalauan demi kegalauan dihati, disini aku belajar untuk selalu mereduksi perasaanku yang sebenarnya meledak-ledak. bahkan aku merasa jauh lebih baik setiap aku menulis, karena dengan menulis aku merasa punya harapan-harapan baru. dengan menulis segala isi hati yang kurasakan disini, aku benar-benar belajar untuk  tak merisaukan dengan anggapan orang tentang diriku, aku merasa menjadi diri sendiri. yah..jangankan orang lain, aku sendiri saja setelah membaca beberapa tulisan yang lalu merasakan betapa lebaynya diriku ini mueheheheh


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea