Kamis, 26 Juli 2012

Jadi, Kamu Sudah Melupaku?

Diposting oleh Profil CHK di 01.51


Setelah malam itu,
aku sungguh tak pernah tahu,
bagaimana kabarmu?
Baik-baik sajakah?
Terluka?
Menangis dalam hati?
Atau bahkan, 
tertawa karena sudah merasa melepaskan satu beban masa lalu?
Entah…
Sampai suatu waktu,
aku membaca tanda yang diberikan Tuhan padaku,
: melalui waktu
Sang bijak pernah berkata padaku,
‘banyak hal mampu dibuktikan waktu,
cinta, kesetiaan, kesalahan, kebenaran.’
Mungkin benar.
Waktu membuat aku tak ada lagi,
dalam setiap tulisanmu. 
Waktu membuat aku menghilang,
dari setiap ingatanmu akan cinta.
Waktu pula akan membuat,
hatimu menerima bahwa aku sudah seharusnya pergi,
dari hidupmu yang mendekati sempurna. 
Jadi, apakah benar adanya,
kamu sudah melupaku dengan sebenar-benarnya?
Jakarta, 26 Juli 2012
- Tia Setiawati Priatna 

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea