Minggu, 17 Juli 2011

TERCIPTA BUAT KU

Diposting oleh Profil CHK di 18.56

Ya Allah...
Tabir hidupnya adalah sebuah pengorbanan yang berat buatku ungkap....
Tapi aku harus melakukannya agar aku tau apakah aku ada dibalik tabir itu...
Satu persatu akan kubuka tirainya, satu persatu akan ku susun didalam jiwa ini...
Aku tidak akan menyerah buat melakukannya hingga kutemukan asa tertulis namaku didalamnya...
Aku juga tidak akan melepaskannya jika asa itu ada dan tercipta buatku...
Terima kasih Ya Allah...
Engkau berikan dia tuk menemani perjalanan hidupku...

Ya Allah....
Di penghujung malam ini....
Bukankah saat ini adalah saat terbaik kita bertemu?? Lalu aku akan bersimpuh dan bersujud di hadapMU, dan kadangkala aku menumpahkan seluruh butiran bening dari sudut mataku...
Aku seringnya mengadu, aku seringnya menumpahkan keluh kesahku, bahkan suatu kali pernah menuntutMU memenuhi segala apa mauku...
Tapi KAU tak pernah berlalu saat aku menjauh dan pergi meninggalkanMU, Kau setia mendengar luapan isi hatiku dan Kau tak pernah bosan melihat butiran beningku terjatuh...

Aku tak akan pernah bosan meneteskannya di hadapMU karena hanya Kau yang mampu menyekanya hingga ke rongga hatiku....
Ya Rabbi...
Tuntun aku dalam cinta terindahMU dan dalam balutan ampunanMU....
amin
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea