Sabtu, 23 Juli 2011

RINDU

Diposting oleh Profil CHK di 05.35



Aku Terpaku sendiri d'depan teras rumahku,,
ku pandang langit luas,berharap bintang bertabur menemaniku,,
tapi tak satupun kerlipnya nampak di hamparan luasnya langit,,
ku juga berharap sang rembulan menyapaku,tp dia sembunyi d'balik awan,,
rupanya malam ini mendung,,
semendung hati ini yg merindukan kekasih hatiku,,

akhirnya aku bergegas mengambil lilin u/ membuat setitik cahaya d'malam ini,tp tiba" lilinku pun redup di tiup sang angin malam,,
ku punya satu pilihan lagi,aku berlari ke kamar lalu ku ambil laptopku,, setelah itu ku mainkan sebuah lagu rindu,,,
aku terlena di buatnya,,malam ini terasa syahdu karenanya,,

mungkin kata orang sungguh berlebihan aku ini,tp apa mereka tau perasaan seseorang yg d'rundung rindu??
Akupun sering gelitik sendiri jikalau aku melihat orang mengagung agungkan cinta,tp sekarang aku merasakannya sendiri,,

oh begitu mudahnya menilai seseorang,,
begitu mudahnya menasehati seseorang,,

kerinduan ini semakin tak terbendung,,
benar kata sang penyair,sehari serasa bertahun" lamanya jika yg d'cinta tak ada kabar berita,,
inikah cinta??
Cinta yg begitu membara dlm hati yg tlah lama tak terisi seseorang,,

yaa Robb,,
aku hanya bisa menahan rindu pd AdamMu,,ku titipkan sejuta kata rinduku padanya hanya padaMu yaa Robb,,
ku titipkan jg rasa cintaku ini hanya padaMu yaa Robb,,
ku mohon sampaikan salam rinduku padanya dg kebesaranMu,,

jangan biarkan ku terbelenggu dg perasaan yg besar ini,,
jangan biarkan rinduku dan cintaku padanya melebihi rasa rindu dan cintaku padaMu yaa Robb,,sesungguhnya hanya Engkau penguasa hatiku,,

lagu rinduku pun sudah berlalu begitu cepat,inginku mengulangnya,tp aku tak mau,aku tak mau terlarut dalam suasana hati,,

aku sudahi sampai di sini,,cahaya temarang kian redup,akupun bangkit dr terasku,laluku usap air mataku yg tak terasa menetes,,

apa kau merasakan hal yg sama sepertiku saat ini??
Aku sangad berharap kaupun sama,,

akan slalu ku mencoba memahami keadaanmu,,,

di setiap sujudku,,tak pernah lelah ku mendoakanmu slalu,,





Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea