Minggu, 17 Juli 2011

Untukmu.............

Diposting oleh Profil CHK di 18.58
Perlahan-lahan kurangkai kata-kata untukmu.
Entah, untuk berapa kalinya aku merangkai kata-kata untukmu.
Namun kaali ini kau tak harus membacanya,biarlah kata-kata ini tersimpan disini, bersamaku..
Aku sedang mempersiapkan diri di sini...
Menata hati supaya kelak menjadi yang terindah untukmu..
Belajar kepada Siti Khadidjah yang setia dan sabar menemani Rasulullah dalam perjuangannya
Belajar kepada Fatimah yang selalu menjaga dan merawat cintanya hanya untuk Ali
Belajar kepada Siti Hajar yang sabar dan tanpa mengeluh menghadapi segala coba yang Allah berikan kepadanya...
Dan belajar kepada istri-istri yang lain yang suatu saat akan kutanamkan di dalam diriku....
Akan ku simpan ketulusan cintakuhanya untukkmu...
Akan kupersembahkan mahkota kesucianku hanya untuk dirimu seorang
Untuk engkau yang nanti akan memberi ketulusan cinta kepadaku
Untuk engkau yang kelak akan selalu menjadi pelindungku
Untuk engkau yang telah Allah gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku,
Karena aku adalah tulang rusukmu.
Aku selalu berdoa semoga nanti  aku bisa menjadi istri Sholehah yang setia dan tulus mengabdikan hidupku untukmu karenaNYA.

Jemput aku jika waktunya tiba, dan aku disini menunggumu selalu.......
I LOVE YOU......
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea