Jumat, 06 September 2013

Menu Diet

Diposting oleh Profil CHK di 19.51
Sista ada yang lagi program diet?? atau ada yang lagi bingung nyari solusi untuk turun berat badan???
Sama deh sama aku :D :D
Aku ga bosen-bosennya ya memilih jenis diet yang cocok buat aku, n itu ga mudah :D
Ini nih aku punya program lagi semoga kali ini cocok. . .


Heuheu aku memulai mengganti nasi dengan Quaker Oatmeal + susu+ buah pisang. Sehari aku pastikan aku tetap makan sayur, tetapi aku mengganti nasi dengan kentang.
Biasanya pagi kalau sempat sarapan aku makan sayur aja. Tapi kalau ga sempat quaker deh :D
paling engga aku makan quaker 2 kali sehari.
Ditambah aku mengkonsumsi teh hijau n mengganti gula dengan tropicana slim
Udah satu minggu berat badanku lumayan turun ya dari 71kg sekarang udah 68 kg
harus diimbangi dengan olahraga tentunya :D 
Waktu nembus angka 70an kg itu pipiku udah ga karu-karuan bentuknya, difoto bener-bener buleeeeet, tapi sekarang mending ya, udah mulai agak tirus lagi :D :D
aku bisa menilai aku gemuk n ga nyaman ketika udah difoto n pipiku cabby nya kebangeeetan :D

Semoga ini cocok untukku, kasian pipiku :'(

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea