Selasa, 03 September 2013

Kejujuranku padamu

Diposting oleh Profil CHK di 10.50
Kamu tau, hal yang paling menyakitkan adalah mengakui kekhilafan diri dimasa lalu, kekhilafan yang tak pernah terbayangkan bisa aku lakukan dan nyatanya itu adalah sebuah kesalahan besar yang akibatnya harus aku tanggung seperti ini. 
Aku berjalan seperti tak punya muka, buat apa toh aku nista. 
Kamu tau, aku lega saat kamu bilang "ga papa" 
Walaupun ada sejuta rasa ragu tapi aku percaya aku sudah melakukan yang terbaik yang aku bisa, karena aku bukan tipe orang yang senang menutupi bangkai. 
Aku katakan sejujurnya beginilah aku. Aku adalah dua sisi yang terbentuk dari dari masa lalu dan masa kini. 
Dan aku mengaku khilaf. . .
Jatuh bangun aku berusaha lepas, Tuhan Engkau tahu apa yang telah aku lakukan untuk ini. 
Aku katakan aku bukanlah orang baik seperti apa yang kamu kira tapi aku juga tak seburuk dari apa yang terpikirkan olehmu. 
Kata yang keluar dari mulutku bukanlah kata yang tak pernah aku pikirkan dan aku resapi terlebih dulu, jadi jangan khawatir. Inilah aku berkata yang sejujurnya. 
Mungkin memang tak terdengar manis, tapi aku bukan seseorang yang plin plan. 
Ini tentang prinsip, bagaimana aku harus berjuang mempertahankan apa yang telah aku yakini. 
Bila suatu saat kamu benar-benar memilihku, maka aku pastikan kamu adalah orang yang aku pilih. 
Tak Tampan bukan sesuatu yang harus dirisaukan, Umurpun bukan sesuatu yang aku permasalahkan lagi, tapi ini tentang keterkaitan. Ya, keterkaitan dengan rencana Tuhan, bahwa kita layak mendapatkan apa yang terbaik untuk kita, karena inilah buah dari kesabaran. . . 
Karena semuanya berujung pada kata "Tulus" tulus menerima dan memberi. Bukan karena mengincar harta. . . Bukan mengenai seberapa banyak uang yang aku miliki, warisan yang aku punya, apa pekerjaan orangtuaku,apa pangkat orangtuaku. Dan aku sudah benar-benar tersadar bahwa semua hanya fatamorgana, lalu kemana saja aku selama ini, maka biarkanlah rencana Tuhan yang menjawab. 


Aku kini realistis. . .



Alur maju mundur :D Surakarta 4/9/2013. 0:49 WIB
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea