Jumat, 27 September 2013

5 cm lhoh

Diposting oleh Profil CHK di 01.05
Kelelahan fisik 2 minggu terakhir ini akhirnya membuatku menyerah jugaa -_-
Mau dipaksakan juga udah ga bisa, satu kata lelah. Tubuh juga perlu istirahat, mau bagaimana kita paksakan tubuh tetap punya batas untuk bertahan. Kalau sudah begini mau ga mau harus bed rest. Padahal ada janji yg harus ditepati -_-
Manusia cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan, maafkan daku kalaupun ada janji yang tak bisa terealisasi itu bukan karena mauku, sungguh maaf sudah buat kecewa dan terimakasih atas pengertianmu.

Mungkin banyak yang menyalahkan pola dietku yang berlebihan, tapi menurutku aku sudah cukup nyaman walaupun harus kandas sejenak karena kondisi tubuh.
Tapi aku pastikan aku pasti langsing :D #nekat
Sudah 3 mingguan aku ga makan nasi, tapi aku ganti dengan sayuran, yang pasti ga bikin aku lapar sebenernya dan perutku baik-baik saja, hasilnya lingkar perutku sudah susut 5cm an lumayan kan, tapi kini harus kandas sejenak. sedihhhh memang tapi apa daya kalau ga makan nasi dalam kondisi seperti ini menyiksa namanya. Diet OCD juga selalu gagal, habisnya di kost selalu ada-ada saja yang ngemil -_-
entah cimol,bakso bakar, kerupuk setan :D
Olahraga jujur belum aku lakukan kalau dikost, sebenernya ada yang mau nemenin noh si vika atau ilmi tapi akunya maleeees -_- #dasar akunya mah

Pacaaar said : De ga usah dipaksa kalau ga bisa langsing ga papa
Aku : ntar kalau ga langsing kamu ninggalin aku ga?
Pacaar said : ya ditinggalin lah :p
Aku : mau nyari yg langsing yaa?
Pacaar said : iyalah
Aku : -_-  yaudah nyari sonooooh
Pacaar said : beneran nih boleh ? :3
Aku : kagak lah
Pacaaar said : :D begini kalau pacaran sama anak kecil
Aku : -___- udah gedhe nih, sama pemerintah udah boleh nikah
Pacaaar said : gedhe badannya doang
Aku : -_______________________- begini nih pacaran sama yg udah tua :p


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea